Mobil Mungil Fiat Punto, Harga Beserta Spesifikasinya

Fiat Punto merupakan salah satu jenis mobil hatchback buatan Itali yang pada bagian dalamnya terdapat sejumlah fasilitas yang dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan aman pada saat berkendara. Selain itu, mobil mini buatan Fiat ini juga dibekali dengan performa mesin yang cukup tangguh dikelasnya, dan dengan ukurannya yang tidak terlalu besar ini anda bisa berjalan dengan cepat dan lincah dijalanan Indonesia. Dan didalam artikel ini, kami akan mencoba untuk memberi sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh mobil hatchback dari asal Itali ini. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Fiat Punto, berikut kam sajikan informasinya untuk anda semua.

Spesifikasi Fiat Punto


Fiat Punto

Jika dilihat dari segi penampilan, mobil ini penuh dengan keunikan yang melambangkan sebagai mobi hatchback khas Italia. Jika dilihat dari bagan depan, anda dapat melihat grill berwarna hitam yang didesain dengan desain grill yang simple sehingga mobil hatchback dari Fiat ini terkesan lebih elegan dan stylish. Pada bagian depan mobil Fiat ini juga terdapat bumper yang terkesan sporty, dan pada bagian belakangnya sendiri terdapat sebuah bumper yang didesain cukup dinamis serta ditambah dengan logo Fiat yang berperan sebagai pembuka dari pintu belakang (bagasi) mobil tersebut. Pada bagian luar dari mobil Fiat ini juga terlihat lebih eksklusif dengan adanya velg 15 inc untuk varian Easy dan Velg 16 inc untuk varian Lounge.

Fiat Punto
Gambar Bagian Dasbor Fiat Punto

Masuk kedalam dalam mobil, Fiat Punto ini menawarkan interior mobil yang dirasa dapat membuat para pengendaranya merasa nyaman dan aman pada saat berkendara dengan mengugnakan mobil jenis hatchback ini. Mobil jenis hatchback dari Fiat ini dibekali dengan berbagai macam fasilitas seperti manual AC, blue & me, height and reach adjustable steering wheel, dan heigh adjustable driver’s seat, serta trip computer yang dirasa dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berkendara dengan mengugnakan mobil Fiat ini.

Selain itu, didalam mobil ini juga terdapat fitur hiburan seperti radio/CD/MP3 yang bisa disambungkan dengan menggunakan AUX Atau USB. Supaya terlihat lebih eksklusif, pada bagian kemudi dan shifter di lapisi dengan kulit buatan Italia yng terintegrasi dengan sistem Cruise Control sehingga para pengemudi dapat dengan mudah mengatur fitur hiburannya dengan hanya menggunakan jempol dan tampa harus melepas pegangan dengan kemudi dari mobil Fiat ini.

Selain itu, mobil Fiat Punto ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Dualdrive Electric Power Steering, 7 AirBag, dan Electonic Stabillity Programme (ESP). Selain itu, kerangka mobil Fiat ini juga terbuat dari bahan High-Strength Steel yang tentunya akan kuat dalam meredam tumbukan. Tidak hanya itu saja, mobil Fiat Punto ini juga dibekali dengan fitur Rear Parking Sensor yang dirasa dapat membantu anda pada saat memarkirkan mobil Fiat ini ditempat parkiran.

Untuk spesifikasi mesinnya sendiri, mobil Fiat Punto ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4 Liter dengan tipe Multi Air. Dengan mesin tersebut mobil Fiat ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 88.7 tenaga kuda, sedangkan torsi maksimalnya mencapai 115 Nm. Selain itu, mobil Fiat ini juga diklaim hemat bahan bakar dengan 14 km/liter untuk dalam kota, dan 16 km/liter jika dipakai diluar kota. Selain itu, spesifikasi Fiat Punto juga disematkan suspensi Torsian Beam pada bagian belakang, dan MacPherson Strut pada bagian depan.

Harga Fiat Punto


Untuk masalah harganya sendiri, mobil small hatchback dari Fiat ini dibanderol dengan dua varian yakni Easy dan Lounge. Dan untuk harganya sendiri, Fiat Punto Easy dibanderol dengan harga sekitar Rp. 249.000.000, dan untuk Fiat Punto Lounge dibanderol dengan harga 279.000.000.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Fiat Punto yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga informasi yang kami buat pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.

Mobil Mungil Fiat Punto, Harga Beserta Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.