Ford Fiesta Ecoboost, Spesifikasi dan Harga

Salah satu pabrikan asal Amerika serikat, Ford memperkenalkan jagoan terbarunya yang diberi nama Ford Fiesta Ecoboost 2014. Mobil sedang tanpa bagasi ini merupakan salah satu produk terbaru dari Ford yang dimana mobil jenis Hatchback ini hadir dengan desain yang lebih sporty dan elegan. Tampaknya mobil baru dari Ford ini siap bersaing dengan mobil di level yang sama untuk merebut dominasi pasar Indonesia. Perlu anda ketahui bahwa sebelumnya mobil sedan tanpa bagasi dari Ford ini sebelumnya telah laris terjual diberbagai belahan dunia. Lantas bagaimanakan Indonesia, apakah akan mencapai angka penjualan yang fantastis dengan spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Ford Fiesta Ecoboost saat ini?


Spesifikasi dan Harga Ford Fiesta Ecoboost


Mobil sedan tanpa bagasi ini memiliki desain eksterior yang elegan dan sporty. Dan jika dilihat dari segi eksteriornya sendiri, sekilas mobil Fiesta Ecoboost ini mirip dengan mobil Honda Jazz yang sma-sama bermain di level hatchback. Akan tetapi, mobil hatchback yang satu ini semakin terasa lebih elegan dengan desain bumper depan yang terkesan lebih sporty. Jika dilihat sekilas dari tampak depan, mobil hatchback dari Ford ini lebih mirip seperti mobil Aston Martin yang memiliki bentuk headlamp yang menyipit, serta terlihat pada bagian grill bagian depan yang tampak seperti mobil Aston Martin yang merupakan salah satu mobil buatan London, Britania Raya.

Gambar Interior dasbor Ford Fiesta Ecoboost

Beralih ke sektor interior dari mobil Ford Fiesta Ecoboost. Pada sektor interiornya mobil yang dirancang oleh pabrikan asal Amerika Serikat ini sangat memperhatikan segi kenyamanan dan keamanan sang pengendara sehingga para pengendara pun bisa merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Fiesta Ecoboost ini. Untuk bagian interiornya, Ford memasang beberapa fasilitas yang dirasa dapat membuat para pengendara merasa nyaman dan aman pada saat berada didalam mobil hatchback ini. Sebut saja dual airbags yang terdapat pada bagian depan, Rear Parking Sensor, Hill Launch Assist, Rain Sensing Wipers, dan Smart Keyless Entry yang siap membantu anda untuk mengendalikan mobil ini sehingga terasa lebih mudah.

Selain itu, didalam mobil Fiesta Ecoboost ini juga terdapat fasilitas hiburan seperti Ford SYNC yang dapat mempermudah anda untuk mengkoneksikan gadget yang anda gunakan, dan mendengarkan musik sehingga anda pun bisa merasa lebih nyaman berada didalam mobil Fiesta Ecoboost ini. Lanjut ke sektor dapur pacu, mobil Hatchback dari Ford ini dibekali dengan mesin yang memiliki 3 silinder didalamnya dan mampu mencapai tenaga maksimal hingga 120 HP dan torsi maksimal 170 Nm. Selain itu, mobil Hatchback dari Ford ini juga diklaim dapat menandingi mesin tradisional yang memiliki kapasitas 1.6 Liter.

Setelah kita melihat-lihat Ford Fiesta Ecoboost dari segi eksterior, interior, dan dapur pacu yang dimilikinya. Sekarang kita berlanjut ke bagian harga dimana bagian ini merupakan segmen yang ditunggu-tunggu oleh para peminat mobil Ford Fiesta Ecoboost ini. Untuk urusan harganya sendiri, mobil Fiesta Ecoboost ini dibanderol dengan 3 varian harga, yang dimana untuk 1.0L Fiesta Ecoboost Sport MT dibanderol dengan harga Rp.240.000.000, dan untuk 1.0L Fiesta Ecoboost Sport PowerShift AT dibanderol dengan harga Rp. 250.400.000. Dan untuk yang paling mahal, dimiliki oleh 1.0L Fiesta Ecoboost Titanium PowerShift AT yang dibanderol dengan harga Rp. 280.400.000.

Harga tersebut bisa berubah seiring berjalannya waktu dan sesuai dengan kehendak dari pihak produsen. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi beserta harga yang dimiliki oleh Ford Fiesta Ecoboost.

Ford Fiesta Ecoboost, Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.