Isuzu Panther, Harga Baru Bekas dan Spesifikasinya

Isuzu Panther adalah salah satu mobil keluarga yang melegenda di negara Indonesia ini. Mobil keluarga dari Isuzu ini pernah menjadi mobil populer dan berjaya serta begitu digemari oleh banyak masyarakat Indonesia pada tahun 1991 sampai tahun 2000, dan mobil keluarga dari Isuzu ini bersaing dengan mobil Toyota Kijang yang merupakan salah satu mobil 5 pintu dengan kapasitas kabin yang cukup besar. Selain itu, mobil MPV dari Isuzu ini juga bisa membuat anda bersama keluarga merasa nyaman pada saat bepergian jarak jauh, dan dengan menggunakan mobil Isuzu Panther ini anda pun bisa merasakan suasana klasik dan juga kesan istimewa yang dimiliki oleh interior maupu exterior yang dimiliki oleh mobil MPV dari Isuzu ini.

Isuzu Panther
Gambar Mobil Isuzu Panther

Spesifikasi dan Harga Isuzu Panther


Mobil MPV dari Isuzu ini memiliki desain body yang gagah dan elegan sertap pada bagian depan mobil ini anda dapat melihat headlamp yang cukup besar yang dirasa dapat memberikan penerangan yang sempurna pada saat anda berendara di malam hari. Selain itu, mobil Isuzu Panther ini juga memiliki ukuran ban yang cukup besar dengan tinggi badan yang sempurna sehingga anda pun bisa melewati beberapa medan terjal dijalanan dengan menggunakan mobil MPV dari Isuzu ini. Selain itu, anda juga dapat melihat lampu pada bagian spion yang berguna untuk memberitahu pengemudi didepan kita pada saat akan berbelok atau mendahului mobil lain yang ada didepan kita.

Isuzu Panther

Selain memiliki desain exterior yang gagah dan istimewa, mobil Isuzu Panther ini juga memiliki desain exterior yang cukup bagus dan dirasa dapat membuat para penumpang dan pengendara merasa nyaman pada saat bepergian jarak jauh dengan menggunakan mobil MPV dari Isuzu ini. Mobil yang memiliki kapasitas maksimal 6-7 orang penumpan ini memiliki desain exterior yang cukup elegan dan tentu dapat memberi kesan elegan dan klasik pada pengendara mobil Panther ini. Untuk fitur hiburannya, didalam mobil ini terdapat beberapa fitur hiburan seperti pemutar musik yang bisa disambungkan dengan menggunakan USB atau AUX, dan didalam mobil MPV ini juga terdapat AC yang bisa membuat suhu ruangan didalam mobil tetap sejuk meski udara diluar mobil terasa panas.

Untuk sektor mesin, mobil MPV dari Isuzu ini dibekali dengan mesin tipe 4JA1-L dengan isi silinder 2.449 cc yang mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 80/ 3500 PS/rpm, dan memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 55 liter dengan kemampuan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak sejauh 14 km. Dan dengan mesin yang cukup kuat, anda pun bisa menjalankan mobil ini dengan udah pada saat berada dijalan yang cukup extreme sepert jalan menanjak atau jalanan berlubang yang ada dijalanan Indonesia.

Daftar Harga Mobil Isuzu Panther Terbaru

Daftar Harga Bekas Mobil Isuzu Panther



Dan untuk harganya sendiri, mobil Isuzu Panther ini dibagi menjadi dua bagian yang dimana untuk Isuzu Panther dibanderol dengan harga sekitar Rp. 269 jutaan, dan untuk Isuzu Panther Grand Touring dibanderol dengan harga sekitar Rp. 284 Jutaan. Harga-harga tersebut merupakan harga semata yang suatu saat bisa berubah seiring kehendak dari pihak produsen/penjual dari mobil Isuzu Panther. Cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh mobil Isuzu Panther. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Isuzu Panther, Harga Baru Bekas dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.