Harga Mobil Nissan Skyline GT-R R34 dan GTR R35

Harga mobil Nissan Skyline merupakan salah satu pilihan informasi yang akan kami rangkum dalam artikel otomotif hari ini. Dan khusus untuk artikel ini kami akan memberi sedikit ulasan info mengenai spesifikasi dan harga dari salah satu mobil Nissan Skyline yang tentunya mobil Nissan Skyline ini pernah dipakai dalam salah satu film ternama yang digemari oleh anak muda jaman sekarang. Sebut saja mobil Nissan Skyline GT-R R34 yang merupakan generasi ke-5 dari keluarga Nissan Skyline yang launching pada tahun 1999.

Harga Mobil Nissan Skyline

Harga Mobil Nissan Skyline

Mobil Nissan Skyline ini merupakan salah satu mobil yang dikenal sebagai mobil cepat pada film Fast & Furious 4 dan pada saat itu juga mobil Nissan Skyline ini dikendarai oleh seorang aktris bernama Paul Walker yang dimana saat ini aktris tersebut telah meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan maut yang menimpanya. Dan pada kesempata ini, kami pun akan mengulas sedikit info mengenai harga mobil Nissan Skyline yang dikendarai oleh aktris dalam film Fast & Furious 4 beserta sedikit ulasan spesifikasi yang dimiliki oleh mobil sport asal Jepang ini.

Dilihat dari beberapa berita yang mengulas harga mobil Nissan Skyline yang juga mengulas spesifikasi mobil Nissan Skyline GT-R R34. Mobil buatan Jepang ini awal mulanya diprodusi dengan dua jenis, yakni standar serta V-Spec. Untuk jenis V-Spec, mobil Nissan Skyline ini memiliki beberapa keunggulan seperti Limited Slip Differensial yang terdapat pada bagian roda, serta ATTESA E-TS pro Sistem. V-Spec sendiri juga memiliki suspensi yang lebih nyaman dan keras serta ground clearance yang ebih rendah sehingga membuatnya lebih stabil pada saat menikung dengan kecepatan tinggi.

Dan untuk harganya sendiri, kabarnya mobil sport asal Jepang ini dibanderol dengan harga bekas sekitar Rp. 1.900.000.000 dan banderolan harga tersebut ditujukan pada mobil Nissan Skyline yang keluar pada tahun 2007. Selain Nissan Skyline GT-R 34, ada lagi mobil Nissan Skyline yang merupakan penerus dari Skyline GTR R34 yakni Nissan Skyline GTR R35 yang memiliki desain exterior lebih sporty dan lebih mewah dengan desain interior yang dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil sport dari Nissan ini.

Harga Mobil Nissan Skyline

Harga Mobil Nissan Skyline

Dan untuk harganya sendiri, kabarnya mobil Nissan Skyline yang keluar pada tahun 2008 ini dibanderol dengan harga bekas Sekitar Rp. 1.600.000.000.000, dan untuk harga bekas Nissan Skyline GTR R35 yang keluar pada tahun 2010 dibanderol dengan harga Sekitar Rp. 2 Miliar Rupiah. Bayangkan jika anda membeli mobil Nissan GTR R35 ini dalam kondisi baru langsung dari dealer mobil mungkin anda harus mengeluarkan dana sekitar 2-3 Miliar Rupiah untuk membeli mobil sport dari Nissan ini.

Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui daftar harga terbaru daru mobil Nissan Skyline GTR R34 dan Nissan Skyline GTR R35, anda bisa melihat daaftar harga tersebut dibeberapa toko mobil online yang bisa anda temukan dengan mudah didunia online, dan anda pun bisa melihat berapa harga baru dari kedua varian mobil Nissan Skyline tersebut. Masih banyak jenis mobil Nissan Skyline yang bisa anda temukan dengan mudah di dunia internet dan anda pun bisa mencari berbagai macam mobil Nissan lainnya dengan mudah di majalah otomotif yang biasa hadir di dunia maya.

Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai harga mobil Nissan Skyline dengan seri GTR R34 dan GTR R35. Semoga sajian info yang kami smapaikan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.

Harga Mobil Nissan Skyline GT-R R34 dan GTR R35 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.