Spesifikasi dan Harga Honda Freed Terbaru

Honda Freed merupakan salah satu mobil jenis MPV yang dirancang oleh salah satu perusahaan mobil asal Jepang bernama Honda. Salah satu mobil MPV dari Honda ini merupakan mobil yang banyak dicari oleh para penggemar mobil Honda terutama mereka yang ingin merasakan kenyamanan pada saat berkendara dengan menggunakan mobil yang elegan dan tentunya dapat memberi berbagai macam faasilitas yang dapat membuat para penumpang nyaman berada didalam mobil MPV tersebut.

Honda Freed
Gambar Mobil Honda Freed 2014

Didalam mobil Honda Freed ini anda dapat menemukan berbagai macam fasilitas yang dirasa dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berkendara, dan anda pun dapat merasakan kenyamanan asiknya berkendara jarak jauh dengan menggunakan mobil MPV dari Honda ini. Dan pada kesempatan ini, kami akan menuliskan sedikit informasi mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Honda Freed ini. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui spesifikasi beserta harga dari Honda Freed ini. Berikut kami sajikan informasinya untuk anda semua.

Spesifikasi Honda Freed


Honda Freed
Interior Honda Freed

Jika kita lihat dari bagian luar, mobil MPV dengan nama Honda Freed ini memiliki desain eksterior yang menawan dengan desainnya yang meruncing dan dengan bubuhan grill depan full chrome yang mempunyai garis-garis horizontal berwarna silver. Tidak hanya itu saja, pada bagian luar anda juga dapat melihat Headlight Reflector yang anggun dan bumper depan yang terlihat lebih sporty menambah kesan modern dan premium pada mobil jenis MPV ini. Selain itu, didalam mobil ini juga terdapat fitur-fitur canggih yang membuat mobil Honda Freed ini terlihat lebih modern dan elegan, sebut saja fitur 3-Step Door Checker, Power Sliding Door lengkap dengan remote control, dan One-Step Low Floor yang disematkan didalam mobil ini untuk semakin menambah kenyamanan dari para pengguna Honda Freed ini.

Honda Freed
Interior Dasbor Honda Freed

Masuk kedalam bagian dalam mobil yang tepatnya bagian desain interior mobil dari Honda Freed ini. Didalam mobil MPV dari Honda ini anda dapat menemukan berbagai macam fasilitas yang dirasa dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berada didalam mobil Honda Freed ini. Jika anda lihat pada bagian depan, disana anda dapat melihat Dashboard mobil MPV yang unik dengan desain bertingkat yang disebut Open Cafe. Selain itu, didalam mobil MPV ini juga tersematkan fitur hiburan yang bisa membuat anda merasa betah pada saat berkendara jarak jauh mengugnakan movil Honda Freed ini.

Didalamnya terdapat sejumlah fasilitas hiburan seperti fitur A/V System yang lengkap dengan layar sentuh serta remote control yang siap untuk memainkan lagu apapun yang anda suka, dan anda pun bisa menonton film dengan menggunakan gadget cerdas yang anda miliki.Masih banya fasilitas menarik yang terdapat didalam mobil MPV ini, dan dengan ruang yang cukup besar, anda bisa memasukan maksimal 7 orang penumpang didalam mobil Honda Freed ini.

Beralih ke sektor mesin, mobil MPV ini dipersenjatai dengan sebuah mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tipe i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 118 PS, dan tori maksimal 14.9 kgm pada 4800 rpm. Selan itu, sistem percepatan dari mobil MPV ini mengugnakan sistem percepatan otomatis dengan 5 percepatan yang akan memudahkan para pengguna untuk menjalankan mobil MPV ini. Selain itu, pada bagian mesinnya juga terdapat sebuah sistem transmisi D3 yang dapat mengatur kecepatan sesuai dengan kondisi medan yang sedang dihadapi oleh mobil Honda Freed ini.

Harga Honda Freed


Untuk masalah harga, mobil Honda Freed ini dibanderol dengan 3 varian harga yang dimana untuk harga Honda Freed A dibanderol dengan harga sekitar Rp. 226.500.000, dan untuk harga Honda Freed S dibanderol dengan harga sekitar Rp. 256.500.000. Sedangkan untuk harga yang paling mahal yakni Honda Freed E dibanderol dengan harga sekitar Rp. 278.500.000. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh mobil Honda Freed.

Spesifikasi dan Harga Honda Freed Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.