Harga Suzuki Splash Terbaru 2015

Suzuki Splash adalah sebuah mobil berukuran mini yang sebenarnya sudah diperkenalkan pada tahun 2008. Mobil yang memiliki 5 pintu ini bermain dibawah Suzuki Swift sport yang merupakan jenis mobil hatchback dari Suzuki, dan dengan ukurannya yang lebih kecil dari Suzuki Swift menjadikan mobil Suzuki Splash ini terlihat lebih imut dan lebih lincah pada saat melaju di jalanan serta tidak perlu memakan ruang yang cukup besar untuk menyimpan kendaraan ini ditempat parkiran. Selain itu, mobil ini juga memiliki beberapa keunggulan yang dirasa dapat membuat para pengguna merasa nyaman pada saat berkendara, dan menjadikan mobil ini cukup laris dipasaran Indonesia. Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki Splash? Berikut kami rangkum dalam spesifikasi dan harga Suzuki Splash 2015.


Spesifikasi Suzuki Splash


Dilihat dari segi exterior, mobil Suzuki Splash ini memiliki desain body yang lebih sporty seperti adanya gril bumper, dan fog lamp dengan desain yang kompak dan mengikuti era masa kini sehingga penampilan mobil Suzuki ini terlihat lebih modern dan bergaya. Selain itu, pada bagian eksteriornya juga sudah dilengkapi dengan Head Lamp with Multi Reflector dan Leveling Adjuster yang ukurannya cukup besar dan siap memberikan pencahayaan yang lebih maksimal ditambah lagi dengan adanya Leveling Adjuster yang mampu memberikan arah pencahayaan yang tepat pada saat anda berkendara di malam hari. Sedangkan untuk bagian belakang, terdapat High Mount Stop Lamp yang berdesain eksklusif dan siap membuat mobil mini ini menjadi lebih imut dan tentunya menjadi lebih stylish dengan adanya lampu belakang tersebut.



Beralih ke bagian interior yang dimiliki oleh mobil Suzuki Splash. Meski terlihat kecil bukan berarti mobil mini dari Suzuki ini tidak dilengkapi dengan fasilitas yang bisa membuat anda merasa nyaman pada saat berada didalam mobil ini. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, anda bisa memasukan maksimal 4 orang penumpang kedalam mobil Suzuki Splash ini, dan anda juga bisa duduk dengan nyaman serta anda juga dapat merasakan kenyamanan pada saat berkendara dengan berbagai macam fitur yang berada didalam mobil Suzuki Splash ini. Untuk membuat anda merasa nyaman dan betah berada didalam mobil ini, Suzuki memasang fitur hiburan yakni New Integrated Audio System yang kompitibel dengan banyak gadget seperti USB, MP3, CD, dan radio.

Dan untuk spesifikasi mesinnya sendiri, mobil Suzuki Splash ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1200cc bertipe K12M Engine dengan DOHC-VVTI yang mempunyai 4 silinder in-line. Selain itu, mesin yang dimiliki oleh mobil Suzuki ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 54/6000 (ps/rpm), dan untuk torsi maksimalnya dapat mencapai 113/4500 (nm/rpm). Untuk sistem transmisinya sendiri mobil Suzuki Splash ini dilengkapi dengan sistem transmisi Manual dan Automatic. Dan dengan tenaga mesin 1200cc, mobil mini dari Suzuki ini dapat berjalan di jalanan dengan gesit dan agresif dengan ukurannya yang kecil dan didukung dengan kecepatan mesin yang cukup cepat dikelasnya.

Harga Suzuki Splash


Untuk urusan harganya sendiri, mobil Suzuki Splash ini dibagi menjadi 4 varian yang dimana masing-masing varian dari mobil Suzuki ini memiliki banderolan harganya masing-masing. Untuk Suzuki Splash AT dibanderol dengan harga Rp. 150.000.000 dan untuk Splash GL dibanderol dengan harga Rp. 148.000.000. Sedangkan untuk Suzuki Splash GL A/T dibanderol dengan harga Rp. 151.000.000 dan untuk Splash GL M/T dibanderol dengan harga Rp. 140.000.000. Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi beserta harga yang dimiliki oleh mobil Suzuki Splash.

Harga Suzuki Splash Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.