Harga Sedan Hatchback Terbaru Suzuki New Swift Sport

Harga Suzuki New Swift Sport. Melengkapi varian Suzuki All New Swift di Indonesia, PT SIS juga mengeluarkan mobil sedan hatchback Suzuki New Swift Sport Complete Build Up yang dibanderol di harga 300 juta-an. Harga ini dapat dimaklumi terpaut cukup jauh hingga 100 juta-an dari Swift biasa karena performanya yang memang lebih baik. Terutama dari segi kecepatan, kehandalan bermanuver saat membelok dan performa stopping.

Harga Suzuki New Swift Sport OTR Jakarta

  • Sport Transmisi Manual  6 speed    Rp. 306,400,000
  • Sport Transmisi Otomatis 7 speed   Rp. 324,700,000

Gambar New Swift Sport warna champion yellow 4

 Large Mesh Grille Suzuki Swift Sport

Sedan Hatchback Suzuki Sport ini dirancang dengan desain yang cukup berbeda. Tampak visual terlihat agresif  dimana kaki-kakinya dibuat lebih rendah sehingga  lebih stabil. Pada bagian depan dipasang Grille yang cukup besar disandingkan dengan lampu kabut dengan housing bersirip besar. Sedan Hatchback sepanjang 3890mm ini bagian sampingannya juga dilengkapi side skirt sehingga semakin aerodinamis. Kesan sebuah sedan berperforma tinggi semakin diperkuat dengan pemasangan knalpot ganda berbahan stailess Steel dan spoiler khusus di bagian belakang.

Dual Exhaust pipe Suzuki Swift Sport
Dual Exhaust pipe Suzuki Swift Sport

Memiliki lebar keseluruhan 1695mm, interior mobil Suzuki New Swift Sport ini sangat kental nuansa sportnya. Rancangan berkualitas tinggi tercium mulai dari stir berbalut kulit lembut, bahan jok depan memakai kulit ekslusif  model bucket seat dengan jahitan benang merah yang sempurna. Tak ketinggalan Tag bordir bertuliskan "Swift Sport" disematkan pada pijakan kaki dan sandaran jok. 

Tempat duduk bergaya Sporty Suzuki Swift Sport
Tempat duduk bergaya Sporty Suzuki Swift Sport

Untuk mendukung performa tinggi, pada Suzuki New Swift Sport dipasangkan mesin seri M16A 4 silinder 16 katup Multi Point Injection. Kapastitas total mesin ini 1600cc, dengan langkah piston 78x83 mm dan perbandingan kompresi 11, sanggup memproduksi daya maksimal 136 ps per 6900 rpm dengan maksimum torsi 160 nm per 4400 rpm. Selain mesin, peningkatan perfoma new swift sport juga dilakukan pada sisi sasis. Pada bagian ini suzuki mengklaim mampu menghadirkan keseimbangan dan stabilitas mobil yang maksimal terutama saat melaju pada kecepatan tinggi. Begitu juga ketika bermanuver di belokan. Fitur ESP (electronic stability program) yang dipasangkan, membuat mobil lebih stabil menjejak permukaan jalan.

Fitur desain Sporty Suzuki Swift Sport

Mobil Swift Sporty berperingkat bintang 5 di ajang European New Car Assessment Programme ini dikembangkan dengan mengadopsi serangkaian teknologi safety terkini. Salah satunya penggunaan teknologi TECT (Total Effective Control Technology) pada body mobil. Sebagai pengamanan pasif terhadap potensi bahaya benturan, teknologi ini lebih efisien dalam menyerap dan mengurangi daya benturan yang mungkin terjadi. Pilar-pilar mobil juga dirancang memakai bahan yang lentur dan dapat menyerap benturan. Tak ketinggalan 6 airbag yang dipasang di depan dan di setiap sisi mobil.

Tect body design Suzuki Swift Sport
Tect body design Suzuki Swift Sport

Dengan berbagai keunggulan diatas, nampaknya harga 300 jt menjadi sepadan. Nah buat agan yang ingin tampil lebih Sporty dan punya budget yang lebih ... Suzuki New Sport Swift ini pastinya cocok untuk agan tunggangi. Tersedia 2 pilihan warna, Champion Yellow 4 danSnow White Pearl.
Selamat berburu Swift terbaru. Semoga bermanfaat .. dan jangan lupa sharenya yaa  :D Terimakasih

Harga Sedan Hatchback Terbaru Suzuki New Swift Sport Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown