Harga Mobil Sedan Suzuki All New Swift 2015

Harga Suzuki New Swift. Update informasi harga terbaru kali ini ane pilih salah satu mobil sedan dengan harga dibawah 200 juta-an hasil desain pabrikan Suzuki yaitu Suzuki All New Swift. Mobil sedan ala Eropa dengan desain terbaru ini pastinya cocok untuk agan-agan profesional muda modern yang super dinamis. Gayanya yang sporty dengan kemasan interior bernuansa hitam elegan cukup layak untuk menemani aktivitas agan sehari-hari.

Saat ini ada 2 tipe All New Swift yaitu tipe GL dan tipe GX. Keduanya  tersedia dalam pilihan transmisi matic (AT) maupun manual (MT). Jika budget agan sekitar 170 juta-an agan bisa memilih New Swift tipe GL MT. Selengkapnya daftar harga jual mobil sedan suzuki all new swift 2015 OT Jakarta bisa agan lihat pada tabel di bawah ini:

Mobil Sedan Suzuki All New Swift 2014 warna Pearl Snow White
                                            Gambar Mobil Sedan Suzuki All New Swift 2015

Daftar Harga Sedan Suzuki All New Swift 2015 OTR Jakarta:

TipeHarga
Swift ST M/TRp. 173.500.000
Swift ST A/TRp. 184.500.000
Swift GT3 M/TRp. 187.500.000
Swift GT3 A/TRp. 198.500.000







 sumber: suzuki.co.id

Suzuki All New Swift menggunakan mesin kompak yang ringan dan cukup efisien. Seri mesin yang dipakai pada mobil ini yaitu seri K14B VVT DOHC dengan 4 silinder sejajar 1400 cc. Dengan distribusi bahan bakar Multi Point Injection, tenaga mesin maksimal sesuai spesifikasi mencapai 95 ps / 6000 rpm. Sementara maksimum torsi cukup tinggi sebesar 130 nm / 4000 rpm.  

Dibanding model swift sebelumnya, Suzuki All New Swift terbaru ini diklaim lebih stabil saat melewati jalanan berkelok. Hal ini selain karena jarak sumbu roda atau wheelbase yang kini lebih panjang 40 mm juga dipengaruhi rancangan sasis baru yang ringan namun kokoh, menerapkan model Swift JWRC. Ditambah pula responsivitas kendali stir yang lebih baik berkat teknologi "Variable gear ratio" dimana inovasi ini mampu memberikan perubahan yang lebih cepat pada sudut ban saat dikendalikan. Audio control dan telescopic stering pada kemudi membantu menambah kendali lebih nyaman.
Gambar Mobil Sedan Suzuki All New Swift 2015 warna Ablaze Red Pearl

Dari segi desain eksterior, siluet menyerupai bentuk U di bagian depan dipadu fender semakin menambah aura mobil yang demikian kompak memikat nan dinamis. Mobil sepanjang 3850mm dan 1695mm lebar serta 1510mm tinggi ini tak perlu diragukan lagi fleksibilitasnya sekalipun sedang menjelajah di medan yang sempit.

Selain performa yang handal, All New Swift pun menyajikan kenyamanan berlebih. Sejumlah fitur serta inovasi desain interior didalamnya mendukung hal tersebut. Sebut saja mulai dari sensasi kabin bernuansa sporty dan stylish hasil dari penggunaaan warna hitam dengan sematan aksen silver. Atau kenyamanan yang diberikan kursi depan yang dibuat lebih besar dengan bahan kualitas tinggi sehingga getaran bisa diredam. Sistem keamanannya didukung beragam fitur seperti alarm dan immobilizer, kantung udara SRS airbag, side impact beam untuk menahan benturan samping, seat bealt dengan ELR function, dan lain-lain.

Nah bagi agan para profesional berjiwa muda, Sedan Suzuki All New Swift  yang sudah dilengkapi berbagai fitur safety ini bisa agan dapatkan dalam 6 pilihan warna yaitu Ablaze Red Pearl, Pearl Snow White, Metallic Star Silver, Pearl Super Black, Boost Blue Pearl Metallic dan terkahir Metallic Mineral Grey.  Kiranya sekian dulu informasi kali ini. Untuk produk-produk suzuki lainnya di kelas mpv silahkan lihat tulisan berikut Desain dan Harga Varian Terbaru Suzuki Ertiga Sporty 2015 atau untuk mobil LCGC versi suzuki ditulisan berikut Harga Suzuki Karimun Wagon R Mobil mini mpv murah

Semoga bermanfaat. Selamat memilih dan selamat menikmati mobil Sedan favorit agan. Seperti biasa .. jangan lupa di share ya gan  makasih.

Harga Mobil Sedan Suzuki All New Swift 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown