Harga Mobil KIA RIO Terbaru 2015

Pada kesempatan ini kami akan mengulas info mengenai harga mobil KIA RIO beserta sedikit ulasan spesifikasi yang dimiliki oleh mobil KIA tersebut. Mobil KAI Rio ini merupakan salah satu andalan dari produsen KIA yang dimana, mobil dengan bentuk body yang elegan dan stylish ini menjadikan mobil mungil ini digemari oleh anak muda karena memiliki desain body yang bagus dan memiliki kesan muda bagi orang yang mengendarai mobil tersebut. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui harga dari mobil KIA RIO beserta spesifikasi yang dimilikinya, anda bisa melihat informasinya berikut ini.

Harga Mobil KIA RIO
Gambar Mobil KIA Rio
Harga Mobil KIA RIO
Gambar Interior Dashboard KIA Rio

Harga Mobil KIA RIO beserta Spesifikasi


Dilihat dari ulasan harga mobil KIA RIO yang juga telah mengulas spesifikasi dari mobil KIA tersebut. Dikabarkan bahwa mobil KIA RIO ini memiliki kapasitas mesin 1400, dan untuk sistem dapur pacu mobil KIA ini masih menggunakan DOHC 4 silinder serta memiliki 16 buah katup. Mesin yang dimiliki oleh mobil KIA ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 ps pada saat mesin mobil berputar 6300 rpm. Untuk torsi maksimal dari Mobil KIA RIO ini adalah 14 nm pada saat mesin bekerja dalam putaran 4200 rpm. Selain itu, dari beberapa info yang telah kami baca bahwa mobil KIA RIO ini juga irit bahan bakar sehingga anda pun tidak harus menghawatirkan kondisi bahan bakar anda pada saat terisi penuh untuk berkendara jarak jauh.

Untuk sistem transmisi, mobil KIA RIO ini menggunakan transmisi manual dengan 6 tingkat kcepatan sehingga anda pun bisa melaju lebih cepat dengan mengugnakan mobil KIA ini, selain itu penggerak mobil ini juga masih mengugnakan sistem FWD. Dan untuk performa suspensi yang dimilikinya, mobil KIA RIO ini mengugnakan suspensi MacPherson Struts ang dipercaya dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berkendara dijalan yang tidak stabil (jalan bebatuan, jalan berlubang, dll). Untuk sistem pengereman, mobil KIA RIO ini masih menggunakan rem cakram pada bagian depan, dan rem tromol untuk bagian belakang.

Selain itu, desain moil KIA RIO pun sangat menawan dan stylis sehingga anda pun bisa merasa nyaman pada saat berkendara, dan anda pun bisa mendengarkan musik sambil mengendarai mobil dengan fitur Audio yang dimiliki oleh mobil KIA tersebut. Selain itu, mobil mungil dengan desain menarik dari KIA ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang dirasa dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berada didalam mobil tersebut dan dirasa dapat menjaga keamanan anda selaku pengendara mobil tersebut.

Dan fitur-fitur yang terdapat didalam mobil KIA RIO ini antara lain adalah, sensor parkir belakang, air bag tunggal, Motor Driven Power Steering (MDPS), kluster speedometer, dan Odometer dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh mobil KIA RIO ini.

Dan untuk masalah harga, dikabarkan bahwa mobil KIA ini dibanderol dengan dua varian harga yang dimana untuk mobil KIA RIO M/T dibanderol dengan harga Rp. 184.500.000, sedangkan untuk mobil KIA RIO A/T dibanderol dengan harga sekitar Rp. 198.500.000. Dnegan banderolan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah keatas, anda sudah bisa memiliki sebuah mobil mungil dengan desain elegan dan stylis dari KIA ini.

Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai harga mobil KIA RIO beserta spesifikasi yang dimilik oleh mobil KIA RIO. Semoga sajian informasi ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.

Harga Mobil KIA RIO Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.