Ford Escape, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Ford Escape merupakan salah satu mobil tangguh dimana mobil ini memiliki desain yang sporty dan dinamis cocok untuk digunakan pada medan atau kondisi jalan yang cukup berat. Mobil yang memiliki ukuran yang cukup besar ini memiliki spesifikasi mesin yang tangguh sehingga anda pun bisa melewati medan berat yang anda hadapi dengan menggunakan mobil Ford jenis SUV ini.


Selain dilengkpai dengan spesifikasi mesin yang cukup bagus, para pengemudi dan penumpang pun bisa merasa nyaman dan aman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Ford Escape. Lantas seperti apa kelanjutan dari spesifikasi mobil Ford Escape ini. mari kita simak ulasan spesifikasi dan harga mobil Ford Escape berikut ini.

Spesifikasi Ford Escape


Dari segi dimensi, mobil SUV dari Ford ini memiliki dimensi mobil yang cukup gagah pada saat berada dijalanan. Diantaranya adalah overall length 4480 mm, overall width 1845 mm, overall height 1770 mm, wheelbase 2620 mm, gross vehicle weight 1986 kg, curb weight 1514 kg, turning radius 5400 mm, front tread 1545 mm, rear tread 1535 mm, clereance height 205 mm, dan seating capacity 5. Secara keseluruhan, pada bagian exterior mobil Ford Escape ini memiliki desain yang gagah, dengan bentuk bodynya yang tegas dan berani, serta dapat memberikan rasa aman pada saat anda berpetualang dengan menggunakan mobil SUV dari Ford ini.


Untuk segi interior mobil, Ford Escape ini memberikan kenyamanan yang cukup sehingga para pengguna mobil ini bisa merasa nyaman pada saat berkendara dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Pada saat anda masuk kedalam kabin, anda akan merasa kenyamanan yang kntal serta para penumpang pun bisa duduk dengan tenang sambil ditemani dengan fitur hiburan yang ada didalam mobil Ford ini seperti pemutar musik dengan 6 speaker yang sudah ditempatkan didalam mobil Ford ini dan dengan menggunakan audio remote sterring control, anda pun bisa memindahkan lagu yang anda inginkan tanpa harus melepas tangan anda dari roda kemudi mobil SUV ini.


Masuk kedalam dapur pacu, mobil yang berjalan dengan 4-speed floor shift automatic transmision ini menggunakan mesin Duractec yang didalamnya terdapat 4 silinder in-line serta sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC 16V dengan VICS, TSCV, ETCS, dan VVT sehingga dapat memberikan performa mesin yang tangguh pada saat anda berkendara. Untuk memberi kesan nyama pada saat anda melewati jalan yang berat atau cukup extreme dijalanan, Ford memasang suspensi MacPherson sturt independent pada bagian depan, dan Control Blade – link Independent pada bagian belakang sehingga mobi SUV dari Ford ini bisa tetap kuat dan memberi kenyamanan pada sang pengendara dan para pengemudi pada saat melewati medan yang berat di jalanan.

Harga Ford Escape


Masih banyak fitur lain yang terdapat didalam mobil Ford Escape ini, diantaranya adalah Sensor parkir yang bisa memudahkan anda untuk memarkir mobil dengan sempurna, Anti-Lock Breaking System dengan Eletronic Brakeforce dan Emergency Brake Assist supaya anda bisa menghentikan mobil atau menghindari medan berat dengan nyaman, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa membuat anda merasa nyaman dan aman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil ini. Untuk harganya sendiri mobil Ford Escape dijual dengan harga Rp. 360.000.000 untuk tipe XLT 2.3L, dan Rp. 379.000.000 untuk tipe XLT 2.3L LTD.

Ford Escape, Spesifikasi dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.