Hyundai Sonata, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Hyundai Sonata merupakan salah satu produk mobil asal Korea Selatan yang memiliki desain dan bentuk sangat mewah sehingga dapat memberikan kesan mewah pada setiap orang yang mengendarai mobil tersebut. Banyak orang yang ingin membeli mobil ini karena tergoda dengan kemewahannya, dan dengan desain interiornya yang elegan dan mewah menjadikan mobil ini dapat memberi kesan nyaman untuk setiap penumpang dan pengemudi yang berada didalam mobil ini. Dan pada kesempatan ini, kami akan mencoba untuk menyajikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Hyundai Sonata. Jadi untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harganya, mari kita simak ulasan berikut ini.

Gambar Mobil Hyundai Sonata

Spesifikasi Hyundai Sonata


Untuk segi desain, mobil sedan yang dirancang oleh salah satu perusahaan mobil asal Korea Selatan ini memiliki desain dan bentuk yang elegan dan terkesan mewah. Pada bagian depan anda dapat melihat grille yang dilapisi dengan menggunakan chrome dan tentu dengan adanya grille tersebut dapat memberi kesan menawan pada mobil sedan ini. Untuk bagian bumper depan menggunakan desain yang sangat bagus dan dengan dengan lubang-lubang angin yang cukup besar pada bagian bumper depan ini menjadikan mobil Hyundai Sonata terlihat lebih sporty dan keren.

Supaya para pengendara merasa nyaman pada saat mengemudikan mobil sedan ini dimalam hari, Hyundai memberikan dua buah headlamp yang terdapat pada sisi kanan dan kiri, serta dapat memberikan cahaya yang cukup terang dan merata sehingga anda pun bisa melihat berbagai macam benda yang ada dihadapan anda dengan sorotan lampu tersebut. Selain memiliki headlamp yang dapat memberi cahaya yang terang, pada bagian belakang juga terdapat lampu LED yang pada saat anda melakukan pengereman, lampu tersebut akan menyala dan membuat para pengendara dibelakang anda mengetahui bahwa anda akan mengerem pada saat itu.


Masuk ke desain interior, mobil Hyundai Sonata ini mengusung desain interior yang elegan namun terkesan sporty sehingga dapat memberi kesan muda pada para pengendara mobil ini. Dengan kapasitas maksimal 5 penumpang, dan dengan adanya jok mobil yang cukup berkualitas dapat memberikan kesan nyaman untuk para pengendara dan penumpang pada saat berada didalam ruangan mobil tersebut. Untuk fitur hiburannya sendiri, Hyundai menanamkan sebuah perangkat audio system yang bisa memutar musik kesukaan anda pada saat anda berkendara jarak jauh dengan menggunakan mobil ini.

Pada bagian roda kemudi anda dapat melihat beberapa tombol yang dapat memudahkan anda untuk memindahkan lagu pada saat berkemudi, dan dapat memberikan kenyamanan pada saat anda berkendara dengan mobil Hyundai ini. Selain itu, pada bagian depan terdapat juga sistem navigasi yang dirasa dapat memudahkan anda untuk mencari petunjuk arah supaya anda pun bisa cepat sampai ketempat tujuan dengan melihat arah yang ada pada sistem navigasi tersebut.


Setelah melihat segi interior dan exterior yang dimiliki oleh Hyundai Sonata ini, sekarang kita beralih kebagian mesin yang dimiliki oleh mobil asal Korea Selatan ini. Untuk urusan mesin, mobil sedan dari Hyundai ini dibekali dengan mesin jenis Theta II 2.4 MPI yang didalamnya telah dipasang teknologi D-CVVT yang memiliki isi silinder berkapasitas 2359cc. Jumlah silinder yang dipakai pada mobil ini adalah 4 silinder dengan 16 katup disetiap silindernya. Mesin yang dimiliki oleh mobil ini mampu memberi tenaga maksimum hingga 178 ps pada putaran 6000 rpm, sedangkan untuk torsinya sendiri mencapai 19 kgm pada putaran 4800 rpm.

Harga Hyundai Sonata


Untuk urusan harga, mobil yang berjalan dengan sistem transmisi 6 percepatan dan memiliki tangki bensin berkapasitas 70 liter ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 490 jutaan. Dengan harga yang cukup mahal ini tentu anda pun akan diberikan kenyamanan dan keamanan pada saat berkendara dengan mobil mewah asal Korea Selatan ini. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga Hyundai Sonata. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Hyundai Sonata, Spesifikasi dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.