Harga Nissan X-Trail Terbaru dan Spesifikasi

Nissan X-Trail adalah salah satu mobil SUV mewah dari pabrikan asal Jepang, Nissan yang dimana pada bagian dalam mobil ini terdapat berbagai macam fitur yang dirasa dapat membuat para pengendaranya merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil SUV dari Nissan ini. Selain terdapat berbagai macam fitur yang bisa membuat para pengendaranya merasa nyaman pada saat berkendara, pada bagian mesin pun mobil SUV dari Nissan ini dibekali dengan mesin yang memiliki kinerja yang cukup agresif, dan dirasa dapat melewati berbagai macam rintangan yang ada dijalanan Indonesia. Dan untuk lebih jelasnya lagi, berikut kami sajikan rangkuman spesifikasi dan harga Nissan X-Trail untuk anda semua.

Spesifikasi Nissan X-Trail


Nissan X-Trail
Gambar Nissan X-Trail Terbaru

Mobil SUV dari Nissan yang memasuki generasi ketiga ini memiliki penampilan yang lebih gagah dan kuat untuk menunjukan bahwa mobil Nissan X-Trail adalah mobil SUV terbaik dikelasnya. Mobil X-Trail ini memiliki dimensi body 4630 x 1785 x 1685 mm (P x L x T) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearence 200mm. Mobil Nissan ini tampil lebih tajam dengan menggunakan ban berukuran 18 inci (2.5 CVT Grade) dan dengan menggunakan velg yang tampil lebih sporty sehingga dapat memberi kesan muda pada setiap pengguna mobil SUV ini. Pada bagian body depan juga terlihat lebih agresif dengan adanya Grille yang menyatu dengan LED Headlight dan membentuk lekukan untuk membuat kesan tajam pada headlamp dari mobil Nissan ini.

Nissan X-Trail
 Gambar Interior Dasbor Nissan X-Trail

Harga Nissan X-Trail
Untuk masalah harga, mobil SUV dari Nissan ini dibanderol dengan 3 varian harga berbeda yang dimana untuk X-Trail 2.0 MT dibanderol dengan harga sekitar Rp. 355.000.000, dan untuk X-Trail 2.0 CVT dibanderol dengan harga sekitar Rp. 385.000.000, sedangkan untuk yang paling mahal yakni X-Trail 2.5 CVT dibanderol dengan harga sekitar Rp. 403.500.000.

Dan itulah ulasan spesifikasi dan harga Nissan X-Trail yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga informasi yang kami berikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Harga Nissan X-Trail Terbaru dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.