Mazda CX-9 Facelift, Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Mazda, salah satu perusahaan mobil asal Jepng ini dikatakan telah mengeluarkan mobil jenis SUV yang diberi nama Mazda CX-9 Facelift. Hadir dengan desain yang elegan dan mewah, mobil keluarga dari Mazda ini dikabarkan akan masuk pasaran mobil kelas atas mengingat harga yang dibanderolnya cukup mahal.


Harganya yang terbilang cukup mahal, tentu sang pembuat mobil pun menwarakan berbagai macam fasilitas keamanan dan hiburan sehingga para pengendara termasuk penumpang pun akan merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil SUV asal Jepang ini. Lantas, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Mazda CX-9 Facelift? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Mazda CX-9 Facelift

Seperti seorang bapak yang memiliki kinerja kuat untuk menopang segala kebutuhan keluarga, mobil SUV dari Mazda ini dirancang khusus untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehingga anda bersama keluarga bisa jalan-jalan dengan nyaman dan aman dengan menggunakan mobil SUV ini.

Hadir dengan desain yang elegan dan mewah serta dicampur dengan kesan sporty menjadikan mobil Mazda CX-9 Facelift ini terlihat lebih berbeda dan dapat memberi kesan muda dan berkelas terhadap orang yang menggunakan mobil buatan Jepang ini. Dengan ukurannya yang cukup tinggi, mobil ini pun dapat melewati beberapa medan berat dijalanan sehingga anda para pengendara dan penumpang yang berada didalamnya bisa merasa aman dan nyaman pada saat bepergian dengan mobil ini.


Meski terlihat seperti tanguh dan kuat seperti seorang bapak, interior yang dimiliki oleh Mazda CX-9 Facelift lebih terlihat seperti seorang ibu yang bisa membuat anda bersama keluarga merasa nyaman dan aman pada saat berada didalam mobil SUV ini. Dengan desain interior yang lega dan mewah, mobil Mazda ini cukup luas dan bisa memberi kenyamanan untuk setiap orang yang duduk didalam mobil SUV ini.

Jika anda lihat, pada bagian dalam anda dapat melihat beberapa jok yang didesain untuk membuat anda merasa nyaman pada saat duduk diatas jok mobil Mazda ini, dan tentu dengan beberapa keamanan seperti Lane Depature Warning, Forward Obstruction Warning, serta adanya High Beam Control, mampu membawa mobil SUV asal Jepang ini melaju ke level yang lebih tinggi.

Selain terdapat fitur keselamatan yang bisa membuat anda nyaman dan aman pada saat berada didalam mobil. Berbagia macam fitur hiburan juga ikut menyertai keluarga anda pada saat bepergian jarak jauh sehingga anda pun bisa merasa betah dan tidak terlalu bosan pada saat berkendara dengan menggunakan mobil SUV ini. Untuk membuat para pengemudi merasa nyaman, roda kemudi mobil Mazda ini juga dilengkapi dengan beberapa tombol yang dapat mempermudah anda untuk mengoperasikan beberapa fitur yang ada didalam mobil ini sehingga anda tidak harus melepas tangan anda dari roda kemudi untuk menghidupkan atau mematikan beberapa fitur yang ada pada mobil Mazda CX-9 Facelift ini.


Untuk memberi kinerja yang kuat untuk melewati segala medan yang ada dijalanan, Mazda CX-9 Facelift ini dibekali dengan mesin V6 3.7 liter bertransmisi 6 percepatan yang dirasa dapat membuat mobil ini menjadi lebih gesit dan agresif pada saat melaju dijalanan Indonesia. Bukan sekedar cepat, akselerasi yang dimiliki oleh mesin mobil SUV dari Mazda ini cukup tinggi.

Dengan mesin yang digunakannya CX-9 Facelift dari Mazda ini 273 hp dan 367 Nm. Dengan berbagai macam kemewahan dan kecanggihan yang ditawarkan oleh mobil jenis SUV dari Mazda ini, mobil ini beredar dipasaran dengn banderolan harga sekitar Rp. 800 jutaan. Dan itulah ulasan spesifikasi dan harga Mazda CX-9 Facelift yang dapat kami sampaikan keada anda semua. Semoga artikel kami ini bisa menjadi sebuah berita yang berguna untuk anda semua.

Mazda CX-9 Facelift, Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.