Nissan Juke Facelift, Dengan Tampilan dan Harga Baru

Beberapa waktu lalu Nissan Motor Indonesia merilis salah satu mobil crossover tersukses mereka yakni Nissan Juke Facelift. Mobil terbaru dari NMI (Nissan Motor Indonesia) ini memang memiliki beberapa kelebihan tersendiri, dan dengan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil crossover dari Nissan ini para pengendara mobil bisa merasa nyaman dan aman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Nissan Juke Facelift ini.

Gambar Nissan Juke Facelift

Meski tidak memiliki perubahan yang mencolok jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Mobil Nissan yang satu ini memang lebih memfokuskan pada bagian interior mobil dan entertaiment saja. NMI sendiri mengungkap bahwa mobil facelift ini lebih memanjakan penumpang dan mengemudi, sedangkan untuk sisi exteriornya sendiri masih digemari oleh para peminat sehinga tidak perlu perubahan yang cukup besar.

Mobil Nissan Juke Facelift ini memiliki beberapa fitur baru yang merupakan salah satu fitur yang diunggulkannya adalah, Detachable Wide Screen Audio System. Fungsi fitur terbaru dari mobil facelift ini merupakan salah satu fitur yang mungkin paling disukai oleh para pengedara mobil Nissan ini. Fitur terbaru dari Nissan ini berperan sebagai sistem audio semacam tablet yang dijalankan oleh sistem operasi Android sehingga mobil Nissan Juke Facelift ini terlihat lebih futuristik dengan adanya fitur terebut.

Gambar Interior Nissan Juke Facelift

Selain itu sistem audio semacam tablet ini bisa anda lepas dan dapat anda koneksikan dengan USB, dan akses internet data DLNA. Dengan sistem audio terbaru dari Nissan ini tentu anda para penumpang dan pengemudi pun bisa merasa lebih nyaman dan betah pada saat berkendara jarak jauh sambil memutar video, mendengarkan musik, dan melihat berbagai macam foto dengan menggunakan jaringan WiFi.

Fitur lainnya yang terdapat didalam mobil ini adalah, Sterring Switching Audio Control, dan dengan menggunakan fitur ini anda bisa merasa lebih mudah untuk mengoperasikan sistem audio dengan setting yang terdapat pada sistem kemudi mobil facelift ini sehingga pengemudi mobil pun bisa tetap fokus meski harus memindahkan lagu atau hal semacamnya pada fitur audio yang terdapat didalam mobil Nissan ini. Tidak hanya itu saja, fitur Tweeter juga tertanam pada mobil ini yang terdapat pada pilar A, atau pilar bagian depan mobil.

Dengan adanya fitur Tweeter ini kualitas suara yang dihasilkan oleh audio akan lebih jernih dan merata diseluruh kabin mobil. Fitur menarik lain yang dimiliki oleh mobil Juke Facelift ini adalah kamera belakang yang berfungsi untuk membantu anda pada saat memarkirkan mobil Nissan ini, dan kenyamanan tersebut juga dapat berguna sekali bagi para pengemudi yang tidak terlalu mengenal haluan mobil.

Harga Nissan Juke Facelift
Kelebihan yang dimiliki oleh mobil Nissan Juke Facelift ini hanya terletak pada fiturnya saja, dan untuk hal lainnya dirasa masih sama seperti Nissan Juke pendahulunya. Dan untuk harganya sendiri, Nissan Juke Facelift tipe RX dibanderol dengan harga sekitar Rp. 259 juta dan untuk Nissan Juke Facelift RX Red Edition dibanderol dengan harga sekitar Rp. 268 juta.

Meski hanya memiliki perubahan yang sedikit, namun pihak Nissan Motor Indonesia menaikkan target penjualan Juke ini, jika sebelumnya target penjualan mencapai 300 Juke perbulan, maka dengan adanya Juke terbaru ini NMI pun menaikan target menjadi 500 unit Juke yang terjual tiap bulannya. Maka dari itu, untuk anda semua yang ingin memiliki mobil Nissan Juke Facelift, anda bisa mendatangi beberapa dealer mobil Nissan yang ada di beberapa daerah kota besar di Indonesia.

Nissan Juke Facelift, Dengan Tampilan dan Harga Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.