Spesifikasi Apik dari Toyota All New Vios Harga Terbaru

Setelah berhasil dengan produk Toyota Vios dan Toyota Soluna, kini PT Toyota telah menghadirkan salah satu merk masa depannya, yaitu All New Vios. Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengungkap bahwa mobil terbarunya yakni The All New Vios akan siap memanjakan para konsumen, dan dengan adanya mobil terbaru dari Toyota ini bertujuan untuk merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia mobil Toyota Vios.

Gambar All New Toyota Vios

Produk terbaru dari perusahaan Toyota ini merupakan penyegaran dari Toyota Vios dan Soluna. Dan untuk anda yang ingi mengetahui spesifikasi serta kelebihan dan kenyamanna yang diberikan oleh mobil Toyota terbaru ini, mari kita simak pembahasan berikut ini.

Spesifikasi All New Vios


Dilihat dari segi exterior, mobil All New Vios ini memiliki desain yang exterior yang disempurnakan dengan keindahan dan polesan mobil modern masa kini. Pada bagian luar mapupun dalamnya pun mengalami perubahan dan dilengkapi dengan performa yang ekonomis, serta disesuaikan dengan varian mobil masa depan yang dimana mobil ini mengutamakan keindahan, dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota Vios terbaru ini. Pada bagian exterior nampak terlihat lebih modern, dinamis dan elegan serta didukung juga dengan adanya Value Beyond Believe yang dirancang dengan lebih panjang yakni 110 mm, dan inilah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil Toyota All New Vios.

Jika anda lihat pada bagian depan, anda akan menemukan penampilan yang lebih modern pada mobil Toyota All New Vios ini. Pada bagian depan dilengkapi dengan kombinasi trapezoidal grille dan headlamp yang memberi kesan bagi mobil Toyota ini serta memberi kesan unik pada bagian depan mobil Toyota Vios Terbaru ini. Untuk tampilan atap, New Vios ini didesain dengan konsep catamaran dan penambahan fin kecil di spion serta lampu belakang supaya udara dapat mengalir dengan lancar.

Gambar Dasbor Interior All New Vios

Kelebihan yang dimiliki oleh mobil All New Vios ini juga terletak pada bagian interior yang dimana pada bagian dalam mobil ini terdapat desain interior yang didesain khusus secara eksklusif dan mewah serta didukung dengan kombinasi warna jok, dan dilengkapi dengan ornament piano black. Selain itu, Jok yang terdapat didalam mobil New Vios ini didesain dengan jarak yang lebih luas sehingga para penumpang dan pengemudi pun akan merasa nyaman pada saat berkendara dan bepergian jarak jauh dengan menggunaan mobil Toyota terbaru ini. Kelebihan lain yang terdapat didalam mobil Toyota ini adalah bagian bagasi yang memiliki kapasitas menjadi 509 liter.

Selain itu, spesifikasi All New Vios ini juga dilengkapi dengan sistem infotaiment yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang bisa menghibur anda semua para pengguna New Vios ini. Didalamnya sistem infotaiment ini terdapat beberapa fitur menarik seperti gesture and voice command, internet browsing, wireless auto answer dan phone synchronization, katanya fitur ini hanya tersedia di Toyota Vios yang dipasarkan di Indonesia saja.


Untuk masalah mesin toyota New Vios ini tetap menggunakan engine yang tertanam pada curreny model, yakni 1-NZ FE ETCS-I 1.5 Liter dan 16 Valve DOHC engine. Tidak hanya itu saja, mesin yang dimiliki oleh mobil Toyota Vios terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-I yang dapat memberikan akselerasi terbaik dan power optimal, akan tetapi meski dapat memberikan kecepatan yang cukup cepat mesin mobil All New Vios ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan yag merupakan ciri khas mobil Toyota.

Harga yang dipatok untuk seri terbaru All New Vios ini berkisar antara 255 hingga 285 jutaan yang bisa dibilang lumayan untuk harga yang ditawarkan, Berikut daftar harga All new Vios:

1.5 E A/T
Rp. 264.650.000,00
1.5 E M/T
Rp. 255.150.000,00
1.5 G A/T
Rp. 285.350.000,00
1.5 G M/T
Rp. 272.750.000,

Spesifikasi Apik dari Toyota All New Vios Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.