Ini Dia Gan Kelebihan Nissan Juke Nismo Harga Terbaru

Nissan Juke Nismo adalah salah satu mobil sport dari Nissan yang dimana pada bagian exteriornya mobil Juke Nismo ini memiliki penampilan yang cukup unik, elegan, dan tentu dapat memberi kesan mudah terhadap mereka yang mengendarai mobil Nissan ini. Selain memiliki desain exterior yang menawan, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan kelebihan yang dirasa dapat membuat para pemiliknya merasa kagum dan nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Nissan Juke Nismo ini.

Nissan Juke Nismo
Gambar Nissan Juke Nismo Unik

Lantas seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Mobil Juke Nismo dari Nissan ini. Berikut kami sajikan ulasan singkat mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Nissan Juke Nismo.

Spesifikasi dan Kelebihan Nissan Juke Nismo


Mobil Juke Nismo ini merupakan salah satu mobil dari pabrikan asal Jepang, Nissan yang dimana pada bagian dapur pacunya mobil ini dipersenjatai dengan mesin turbo 1.6 Liter dari Juke reguler DIG-T, dengan mesin tersebut tentunya berbeda dengan Juke-R yang menggunakan mesin twin-turbo GT-R V6. Juke terbaru dari Nissan ini juga memiliki bobot yang lebih berat dari seri sebelumnya dan mungkin nampak mengecewakan untuk mereka yang ingin memiliki mobil dengan berat bobot yang ringan. Selain itu, Nismo juga membekali dapur pacu kendaraannya dari 0-99.7 km/h dalam waktu 7.8 detik, dan kecepatan tertingginya tetap relevan dan menetap di angka 215.6 km/h.

Nissan Juke Nismo
Gambar Mesin Nissan Juke NIsmo

Kelebihan yang terdapat didalam mobil Nissan Juke Nismo ini terlihat pada desain tubuh yang lebih agersif dan dibekali juga dengan sentuhan sporty cabin sehingga membuat mobil ini tampak lebih sempurna dari versi sebelumnya. Juke Nismo sendiri melakukan perubahan pada bagian chassis dan kekuatan dalam dari rangka mobil Nissan ini.

Nissan Motorsport yang merupakan kepanjangan dari Nismo ini kabarnya akan menjadi saingan Renault sport Clio 200 Turbo dan Peugeot 208 GTi. Dengan penampilannya yang lebih sporty dan agresif tentu dapat memberi kesan mudah terhadap orang yang mengendarai mobil Nissan ini, dan tentu para pengendara pun bisa merasa nyaman dan aman pada saat berkendara dengan adanya berbagai macam fitur yang disediakan pada interior mobil ini.

Nissan Juke Nismo
Interior Dasboard

Didalam kabin atau desain interior Nissan Juke Nismo ini anda akan menemukan rev counter merah, pedal Alloy, dan dua kursi sport suede depan yang menggabungkan kenyamanan dengan dukungan lateral yang layak. Untuk roda kemudinya sendiri mobil ini memiliki roda kemudi yang mendekati sempurna dan memiliki aksen garis merah layaknya seperti RS Porsche. Dan dengan desain interior yang cukup mewah dan sporty anda pun bisa merasa nyaman pada saat berkendara, dan tentu dengan jok yang didesain lebih sporty anda pun bisa duduk lebih nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Nissan Juke Nismo.

Dan untuk masalah harganya sendiri, mobil ini dibanderol dengan harga mencapai Rp. 300 Jutaan, dan mobil Nismo ini merupakan salah satu pilihan mobil yang cocok untuk anda para pecinta tuning dan performa mobil ke mobil-mobil sirkuit dan jalan raya.

Itulah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan kelebihan serta informasi mengenai harga yang dimiliki oleh mobil Nissan Juke Nismo. Semoga sajian informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.

Ini Dia Gan Kelebihan Nissan Juke Nismo Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.