Harga Nissan Evalia Nan Elegan, Berikut Spesifikasinya

Nissan Evalia adalah salah satu mobil idaman keluarga yang dimana pada bagian kabin mobil terdapat ruangan yang cukup luas sehingga anda bersama keluarga pun bisa bergerak dengan bebas didalam mobil Nissan ini. Selain memiliki kapasitas ruang yang cukup besar, didalam mobil MPV dari Nissan ini juga terdapat spesifikasi mesin yang cukup bagus, dan tentunya mobil MPV ini tampil dengan desain exterior yang elegan dan dengan desain interior yang mewah serta dapat membuat para penumpang merasa nyaman pada saat bepergian jarak jauh dengan menggunakan mobil MPV ini.

Dan untuk mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Evalia ini. Berikut kami sajikan ulasan spesifikasi dan harga Nissan Evalia untuk anda semua.

Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia


Gambar Nissan Evalia

Mobil MPV dari Nissan ini hadir dengan desain exterior yang elegan dan stylish sehingga anda pun akan merasa percaya diri pada saat mengendarai mobil keluarga dari Nissan ini. Pada bagian depan anda dapat melihat Grill yang pada bagian tersebut terdapat lambang Nissan yang menunjukan bahwa mobil tersebut merupakan mobil yang diproduksi oleh salah satu perusahaan mobil asal Yokohama, Japan. Selain itu, mobil MPV dari Nissan ini memiliki desain pintu yang modern, dimana pada pintu penumpang menggunakan sliding door manual yang terdapat pada bagian sisi kiri dan kanan.

Interior Dashboard Nissan Evalia

Pada bagian dalam mobil Nissan Evalia ini juga terdapat beberapa fitur seperti body color handle, emapt speaker yang terpasang pada bagian dalam/interior mobil, back door finishes, dan masih banyak lagi fitur yang terdapat pada bagian dalam mobil sehingga anda pun bisa merasa nyaman dan aman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil MPV dari Nissan ini. Selain itu, dimensi body yang dimiliki oleh mobil MPV ini memiliki panjang sekitar 4.400 mm serta memiliki lebar 1.695 mm. Selain itu ada juga wheelbase yang dapat memberikan kesan luas untuk pra pengendara mobil MPV ini. Disamping itu, mobil Evalia dari Nissan ini memiliki beberapa pilihanwarna yang diantaranya adalah, dark red metalic, silver metalic, black solid, blue green, white solid, dan grey metalic yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.


Selain itu, mobil Nissan Evalia ini juga memiliki performa mesin yang cukup bagus dan dirasa dapat memberi kinerja yang maksimal pada saat anda berkendara jarak jauh dengan menggunakan mobil MPV ini. Pada bagian dapur pacu, mobil Evalia dari Nissan ini dipersenjatai dengan mesin HR13 DE 1.5L DOHC, 4 cyl in-line, 16 Valve, dan Dual CVTC yang dapat memberikan performa lebih unggul untuk tipe sekesalnya. Dan kabar menariknya lagi, mobil MPV dari Nissan ini akan bersaing dengan mobil MPF lainnya seperti Suzuki APV, Toyta Avanza, Daihatsu Xenia, dan mobil MPV lain yang berada dikelasnya.

Untuk urusan harga, mobil MPV dari Nissan ini dibagi menjadi 6 pilihan harga yang dimana untuk Nissan Evalia manual dengan kapasitas mesin 1500 cc dibanderol dengan harga 145 juta. Sedangkan untuk beberapa varian lainnya seperti Evalia 1.5 SV MT Manual 1500cc dibanderol dengan harga sekitar Rp. 163 juta, Evalia 1.5 SV AT automatic 1500cc dijual dengan harga Rp. 173 juta, Evalia XV MT Manual 1500cc dibanderol dengan harga sekitar Rp. 178 juta, dan yang paling mahal adalah Nissan Evalia 1.5 XV AT Automatic 1500cc yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 188 Jutaan.

Harga Nissan Evalia Nan Elegan, Berikut Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.