Honda City 2015, Harga dan Spesifikasinya

Honda City 2015 merupakan salah satu jenis mobil sedan dari Honda yang memiliki desain eksterior yang mewah dan pada bagian interiornya terdapat berbagai macam fasilitas yang dirasa dapat membuat anda merasa betah dan nyaman pada saat berkndara dengan mengunakan mobil Honda City ini. Selain memiliki desain yang elegan dan mewah, tentunya mobil Honda City ini dibekali dengan performa mesin yang bagus sehingga anda pun bisa merasa nyaman dan aman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil jenis Sedan dari Honda ini. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh mobil Honda City 2015. Berikut kami sajikan informasinya untuk anda semua.


Spesifikasi Honda City 2015


Dilihat dari segi penampilan, mobil Honda City ini memiliki desain body yang elegan dan mewah serta terlihat lebih ramping dan bersih. Pada mobil sedan ini Honda juga menyematkan bumper dan griller baru yang berdesain sporty dari varian sebelumnya. Selain itu, garis-garis yang terdapat pada body mobil sedan ini menguatkan karakter mobil ini sebagai mobil yang eksklusif dan berwibawa. Selain itu, pada bagian luar dari mobil Honda City ini terdapat beberapa fitur seperti spion eletrik yang akan membantu anda untuk mengatur posisi spion dari dalam mobil tanpa harus membuka kaca mobil untuk membenarkan spion mobil Honda City tersebut.

Interior Dasbor sedan Honda City

Untuk urusan interior, mobil Honda City 2015 ini dilengkapi dengan desain nterior yang elegan dan bagus sehingga anda bisa merasa nyaman pada saat berada didalam mobil Honda City ini. Didalam mobil Honda City ini anda dapat menemukan fitur hiburan yang diantaranya adalah, Display Audio Infotaiment yang bertema smartphone dan siap untuk memberikan hiburan untuk anda semua baik itu untuk memutar musik maupun memutar video dengan menggunakan fasilitas tersebut. Selain itu untuk menghasilkan suara yang bagus, didalam mobil Honda City ini juga terdapat 4 stereo speaker yang akan membuat suara terdengan dengan maksimal. Selain itu, didalam mobil sedan ini juga dilengkapi dengan fitur Siri Eye Free Voice yang dapat membantu anda unguk menavigasikan mobil ini langsung dari suara anda.

Setelah melihat mobil Honda City ini dari segi exterior dan interior mobil sedan ini, sekaran kita beralih ke bagian mesin yang dimiliki oleh mobil sedan dari Honda ini. Untuk urusan mesinnya sendiri, mobil sedan dari Honda ini dibekali dengan spesifikasi mesin yang memiliki kapasitas 1500cc. Selain itu, dengan tipe mesin 1.5 L inline -4 i-VTEC Honda City ini dapat menyamai 117 tenaga kuda yaitu 6000 rpm dan torsi maksimal yang dihasikan adalah 4700 rpm. Selain itu, didalam mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti fitur Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Safety Belt Double Load Limiter, dan Auto Door Locked yang dirasa dapat menjaga anda pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Honda City ini.

Harga Honda City 2015


Untuk masalah harganya sendiri, mobil Honda City ini dibanderol dengan harga yang bervariasi dan sesuai dengan tipe dari mobil Honda City tersebut. Untuk yang paling murah dimiliki oleh mobil Honda City S Manual yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 277.000.000, dan untuk harga yang paling mahal dimiliki oleh mobil Honda City ES yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 321.000.000. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh mobil Honda City 2015.

Honda City 2015, Harga dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.