KIA New Picanto, Spesifikasi dan Harga Terbaru

KIA New Picanto merupakan salah satu mobil City Car asal Korea Selatan yang banyak digemari oleh anak-anak muda, terutama perempuan yang ingin tampil gaya dengan menggunakan mobil City Car tersebut. Mobil yang dirancang oleh pabrikan asal Korea ini dipersenjatai dengan performa mesin yang cukup bagus, dan mobil City Car dari KIA ini tampil dengan desain exterior dan interior yang sporty dan modern serta dapat memberi kesan muda terhadap orang yang mengendarai mobil tersebut. Dan untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga KIA New Picanto. Mari kita simak informasinya berikut ini.


Spesifikasi KIA New Picanto


Mobil City Car asal Korea Selatan ini memiliki desain exterior yang sporty dan terlihat lebih modern sehingga para penggunanya pun bisa merasa percaya diri pada saat mengendarai mobil KIA New Picanto ini. Pada bagian depan mobil anda dapat melihat headlamp yang didesain secra khusus sehingga anda pun bisa mendapatkan pencahayaan yang cukup terang pada saat anda mengemudi dimalam hari atau berada dicuaca yang tidak stabil, seperti berkabut atau hujan. Selain itu, dengan adanya teknologi DRL (Daytime Running Light) yang diletakan pada bagian lampu depan menjadikan lampu depan/headlamp dari mobil KIA Picanto ini bisa menyesuaikan diri dengan cuaca suatu saat bisa berubah secara drastis. Pada bagian belakang, mobil KIA New Picanto ini dibekali dengan lampu LED pada bagian lampu rem dan high stop mount sehingga dapat memberikan kesan modern dan sporty pada mobil KIA ini.


Masuk kedalam interior yang dimiliki oleh mobil KIA New Picanto. Mobil City Car dari KIA ini membawa desain interior yang cukup bagus dan dirasa dapat membuat para penumpang merasa nyaman dan aman pada saat berada didalam mobil KIA ini. Selain dibekali dengan fitur Air Bags yang terletak pada bagian depan (tempat untuk pengemudi dan penumpang bagian depan), mobil KIA ini juga dilengkapi dengan system keamanan seperti teknologi ABS dan EBD yang ditempatkan pada bagian rem mobil, dan dengan adanya teknologi tersebut anda mobil KIA New Picanto ini pun bisa melakukan pengereman yang stabil sehingga dapat menghindari terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan oleh penumpang/pengendara maupun pejalan kaki yang berada di luar mobil tersebut. Jika anda merasa bosan pada saat berkendara jarak jauh, anda bisa memanfaatkan fitur audio system yang terdapat didalam mobil KIA sehingga anda pun bisa berkendara sambil mendengarkan musik kesukaan anda.

Untuk bagian mesin, mobil KIA New Picanto ini dibekali dengan perfoma mesin yang cukup bagus dan dirasa dapat memberikan performa yang agresif dan gesit pada saat anda mengendarai mobil KIA ini dijalanan Indonesia. Mobil jenis City Car dari KIA ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1200cc dengan tenaga maksimal mobil hingga 87HP, dan mengusung teknologi DOHC dual CVVT . Mesin yang dimiliki oleh New Picanto ini dapat menghaislkan akselerasi yang cukup tinggi yakni 11.3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km / jam dari kecepatan 0 km / jam. Selain itu, mobil New Picanto ini juga dilengkapi dengan teknologi ECO mode yang membuat mobil KIA ini irit bahan bakar.

Harga KIA New Picanto


Untuk urusan harga, mobil KIA New Picanto ini dibanderol dnegan 8 varian harga yang berbeda. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui harga dari mobil New Picanto ini. Berkut kami sajikan daftar harga mobil KIA New Picanto untuk anda semua.

New Picanto SE 3 M/T – Harga Rp. 139.500.000
New Picanto SE 3 A/T – Harga Rp. 153.500.000
New Picanto SE 4 M/T – Harga Rp. 143.500.000
New Picanto SE 4 A/T – Harga Rp. 157.500.000
New Picanto SE 5 M/T – Harga Rp. 144.500.000
New Picanto SE 5 A/T – Harga Rp. 158.500.000
New Picanto Platinum A/T – Harga Rp. 168.000.000

Harga yang telah kami sebutkan diatas suatu saat bisa berubah seiring kehendak dari pihak penjual atau produsen dari mobil KIA tersebut. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga KIA New Picanto.

KIA New Picanto, Spesifikasi dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.