Mobil MPV Nissan Elgrand, Spesifikasi Dan Harga

Nissan Elgrand merupakan salah satu jenis MPV premium yang akan memberikan anda kemewahan sebuah mobil yang eksklusif dan anda pun bisa merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil dari Nissan ini. Mobil Nissan Elgrand ini dilengkapi dengan desain interior yang multifungsi sehingga anda pun bisa merasakan kenyamanan dan merasa aman pada saat berada didalam mobil dan mengendarainya dalam jarak tempuh yang cukup lama.


Nissan Elgrand
Gambar Dashboard mobil Nissan Elgrand

Tidak hanya itu saja yang terdapat didalam mobil Nissan ini, mobil mewah dari Nissan ini juga dilengkapi dengan beberapa teknologi paling baru seperti, navigasi dan Around View Monitor sehingga anda pun akan merasa lebih aman pada saat berkendara dengan menggunakan MPV dari Nissan ini.

Harga Dan Spesifikasi Nissan Elgrand


Dilihat dari beberapa info yang mengulas harga dan spesifikasi Nissan Elgrand. MPV yang kabarnya dibanderol dengan harga 920 Juta itu memiliki dimensi ukuran 4.915 mm x 1.850 mm x 1.815 mm (panjang x lebar x tinggil). Selain itu mobil dengan kapasitas muatan yang cukup besar ini memiliki jarak roda sebesar 3.000 mm, dan didalam mobil ini anda bisa menampung banyak muatan sekitar 7 orang.

Nissan Elgrand
Gambar Interior mobil Nissan Elgrand

Mobil Nissan Elgrand ini juga dibekali dengan mesin yang memiliki kode VQ35DE yang displacementnya berkapasitas 3.498 cc. Dan untuk kekuatan daya maksimun dari mesin yang dimiliki oleh mobil Nissan ini adalah 206 KW atau 280 PS per 6.400 rpm. Sedangkan untuk kekuatan torsi dari mesin mobil ini titik maksimumnya mencapai 245 nm per 3.900 rpm. Tenaga mesin yang dimiliki oleh MPV dari Nissan ini setara dengan 170 dk per 5.600 rpm dengan 4 silinder yang memiliki kapasitas 2.500 cc.

Selain itu, dikabarkan bahwa mobil MPV dari Nissan ini memiliki jenis atau tipe mesin yang sama dengan mobil X-Trail yang dimana, mesin mobil ini dapat membuat bahan bakar menjadi lebih irit namun tidak mengurangi performa mesin yang dimiliki oleh mobil MPV tersebut. Selain itu, mobil MPV ini mengaplikasikan auto transmision X-TRONIC CVT dengan h6 kecepatan.

Nissan Elgrand
Gambar Eksterior Nissan Elgrand model Lama

Untuk desain Exteriornya mobil MPV dari Nissan ini memiliki penampilan yang lebih sporty dan juga mewah serta dilengkapi dengan pintu geser elektrik yang dirasa dapat mempermudah anda pada saat akan masuk atau keluar dari mobil tersebut. Tidak lupa dengan segi keamanannya, mobil MPV dari Nissan ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti rem ABS/EBD/BA serta VDC.

Selain itu, menurut beberapa kabar yang telah kami baca bahwa mobil Nissan Elgrand ini memiliki 2 versi yaitu mobil Nissan Elgrand 2.5 Highway Star X-TRONIC CVT yang dibanderol dengan harga sekitar 838 Juta. Sedangkan untuk Nissan Elgrand 3.5 Highway Star X-TRONIC CVT seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa, untuk mendapatkan mobil Nissan Elgrand 3.5 ini anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 920 Jutaan masih sangat relevan harganya dengan seterunya yaitu Toyota Alphard.

Tampilan depan Nissan Elgrand Warna Hitam

Gambar samping Depan

Gambar samping Belakang

Gambar Bagian Interior Belakang

Masih banyak kecanggihan yang dimiliki oleh mobil MPV dari Nissan ini. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai mobil Nissan Elgrand beserta sedikt ulasan harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh mobil MPV dari Nissan ini. Semoga sajian info yang kami sampaikan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semuanya dan dengan adanya informasi ini anda bisa mengatahui spesifikasi dan harga yang dimiliki Nissan Elgrand.

Mobil MPV Nissan Elgrand, Spesifikasi Dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.