Nissan March, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Nissan March merupakan salah satu mobil hatchback asal Jepang yang ditujukan untuk anda yang berada dikelas menengah. Jika dilihat sekilas tampilan mobil Nissan ini terlihat simple dan stylis serta dapat memberi kesan muda terhadap orang yang mengendarai mobil Nissan tersebut. Selain memiliki tampilan yang simple dan stylish, mobi hatchback dari Nissan ini juga memiliki desain interior yang bagus dan dirasa dapat membuat para pengugnanya merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil hatchback asal Jepang tersebut. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui apa saja yang berada didalam mobil Nissan March ini. Mari kita sima ulasan spesifikasi beserta harga yang dimiliki oleh mobil Nissan March berikut ini.

Spesifikasi Nissan March



Pada bagian eksteriornya mobil Nissan March ini terlihat lebih modern dan stylish. Terlihat pada bagian Grille depan yang tampil dengan desain V-Strut untuk menciptakan desain hatchback yang elegan. Untuk headlampnya sendiri mobil Hatchback dari Nisan ini memiliki ukuran lampu yang cukup besar, serta dengan desain bumper depan yang lebih sporty sehingga dapat memberi kesan mudah terhadap orang yang mengendarai mobil hatchback tersebut. Pada bagian belakang mobi Nissan ini terlihat sebuah bumper yang dibuat sehingga menghasilkan desain yang lebih dinamis dan juga dilengkapi dengan teknologi LED pada lampunya yang memberi kesan modern pada mobil hatchback dari Nissan tersebut. Untuk velg-nya sendiri, Nissan memberikan sebuah velg berukuran 15’ sehingga mobi Nissan ini tampil lebih modern dengan ukuran vleg yang dimilikinya.


Masuk kedalam desain interior yang dimiliki oleh mobil Nissan March. Mobil sporty yang dirancang oleh salah satu pabrikan Jepang ini memiliki desain interior yang elegan dengan warna hitam yang mendominasi kabin dari Nissan March ini. Selain dapat membuat anda merasa nyaman pada saat mengendarai mobil Nissan ini, anda juga dapat merasa terhibur dengan beberapa fitur hiburan yang ada pada mobil Nissan March ini seperti adanya 2-Din Audio yang dapat disambungkan dengan menggunakan USB dan AUX.

Sehingga anda bisa menggunakan gadget yang anda miliki untuk mendengarkan musik kesayangan anda pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Nissan ini. Selain itu, mobi Nissan March ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti Dual-SRS Air-Bags, Anti Lock Breaking System (ABS), Eletronik Brake-force Distribution (EBD), dan Vichile Dynamic Control (VDC) yang dilengkapi dengan sensor untuk mempermudah pengemudi dalam mengendalikan mobil. Terdapatnya 4 sensor pada titik-titik tertentu menjadikan anda mudah dalam memarkirkan mobil Nissan March ini.


Dan untuk urusan dapur pacu, Nissan March ini hadir dengan 2 kapasitas mesin yang berbeda yaitu 1.2 L dan 1.5 L. Untuk Nissan March dengan kapasitas mesin 1.2 L hadir dengan type mesin HR12DE yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 76 PS pada 6000 rpm. Sedangkan untuk Nissan March dengan kapasitas mesin 1.5 L type HR15DE dapat mencapai tenaga maksimal hingga 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 108 pada 4.400 rpm. Sedangkan untuk varian matiknya dapat menghamburkan torsi maksimal sebanyak 106 pada 4.000 rpm. Untuk mesin HRDE pada mobil Nissan ini dilengkapi dengan teknologi canggih Continously Variable-Valve Timing Control (CVTC) yang dapat menghasilkan mesin dengan performa yang baik dan irit bahan bakar.

Harga Nissan March


Untuk harganya sendiri, Nissan March march ini hadir dengan 5 varian harga yang dimana untuk March Mid MT 1.2 dibanderol dengan harga Rp. 149.800.000, March Mid AT 1.2 dibanderol dengan harga Rp. 159.900.000, dan March XS AT 1.2 dibanderol dengan harga 169.900.000. Dan untuk yang paling mahal dimiliki oleh varian March MT 1.5 yang dibanderol dengan harga Rp. 181.100.000, dan March AT 1.5 dibanderol dengan harga Rp. 191.000.000. Dan itulah ulasan spesifikasi dan harga Nissan March yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Nissan March, Harga dan Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.