Harga Mobil Bekas Grand Livina 2015

Pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah informasi mengenai harga mobil bekas Grand Livina dan didalam artikel ini kami juga akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Nissan Grand Livina tersebut. Dari informasi yang kami baca, sejak pertama kali diluncurkan kepasaran pada tahun 2007, mobil Nissan Grand Livina ini menjelma menjadi sebuah mobil keluarga yang menjadi salah satu idola keluarga Indonesia.

Harga Mobil Bekas Grand Livina

Setelah dua tahun lamanya nyaris saja tidak ada perubahan pada mobil keluraga dari Nissan ini, akan tetapi pada tabuh 2009, keluarga Nissan Grand Livina bertambah satu dengan hadirnya Nissan Grand Livina Limited Edition 1.5 Liter A/T Ultimate. Desain dasbor yang dimiliki oleh mobil Nissan Grand Livina Limited Edition 1.5 Liter A/T Ultimate ini tidak memiliki perubahan, tetap terasa ergonomis seperti varian XV. Sedangkan untuk fasilitas penghibur sudah disediakan head unit 2DIN yang sudah dilengkapi dengan CD Player sehingga anda pun bisa mendengarkan musik sambil berkendara dan anda pun bisa merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil Nissan Grand Livina ini.

Selain itu, mobil Nissan Grand Livina Limited Edition 1.5 Liter A/T Ultimate ini masih tetap menggunakan mesin yang sama yakni, dengan 4 silinder yang memiliki kode HR15DE yang memiliki kapasitas 1.5 liter, DOHC, 16 Valve berteknologi CVTV (Continues Variable Valve-timing Control).

Sementara itu, untuk penerus daya mesin, mobil Nissan Grand Livina Limited Edition ini menyediakan satu pilihan varian transmisi yaitu, dengan otomatis 4 tingkat kecepatan yang dirasa dapat mengajak anda berjalang dengan cukup cepat dengan menggunakan mobil Nissan Grand Livina ini. Dan bagi anda semua yang ingin mengetahui daftar harga mobil bekas Grand Livina, berikut kami sajikan daftar harga mobil bekas Nissan Grand Livina untuk anda semua.

Daftar Harga Mobil Bekas Grand Livina


  • Grand Livina 1.5 SV M/T (2010) Harga Rp. 145.000.000
  • Grand Livina 1.5 XV M/T (2008) Harga Rp. 145.000.000
  • Grand Livina 1.8 XV M/T 6-Speed (2008) Harga Rp. 165.000.000
  • Grand Livina 1.8 XV A/T (2008) Harga Rp. 150.000.000
  • Grand Livina 1.8 Ultimate M/T 6-Speed (2008) Harga Rp. 165.000.000
  • Grand Livina 1.8 Ultimate A/T (2008) Harga Rp. 175.000.000


Daftar harga diatas merupakan daftar harga mobil bekas Grand Livina beserta tahun keluaran dari setiap mobil grand livina tersebut. Jika anda lihat, untuk Grand Livina yang keluar di tahun mudah memiliki banderolan harga lebih mahal dibanding dengan Grand Livina yang keluar pertama atau keluar di tahun tua. Selain itu, untuk masalah harganya sendiri tentu mobil Nissan Grand Livina ini cocok untuk anda yang berada dikealas menengah ke atas, dan untuk anda yang memiliki keluarga dengan 2-3 anak didalamnya.

Selain itu, untuk anda sendiri yang ingin memiliki mobil keluarga dari Nissan ini, anda juga bisa melihat beberapa mobil Nissan Grand Livina terbaru di beberapa toko jual beli mobil yang bisa anda temukan dengan mudah di dunia internet. Dengan adanya toko jual beli mobil ini anda pun bisa dengan mudah untuk mencari mobil keluarga yang sesuai dengan kantung anda dan memiliki kapasitas ruang yang cukup besar seperti Nissan Grand Livina.

Dan itulah sekilas info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai daftar harga mobil bekas Grand Livina. Semoga sajian informasi ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.

Harga Mobil Bekas Grand Livina 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.