Chevrolet Trailblazzer Desain Keren, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Mobil Chevrolet Trailblazzer merupakan salah satu mobil pilihan keluarga yang dirasa dapat membuat anda bersama keluarga merasa nyaman pada saat berkendara jarak jauh maupun dekat. Selain dapat memberikan kenyamanan pada saat anda berkendara, mobil yang dirancang oleh salah satu perusahaan asal Amerika ini memiliki desain yang sporty dan elegan.

Gambar Mobil Chevrolet Trailblazzer

Serta terlihat lebih mewah dengan desain interior yang memadukan antara kesan elegan dan sporty didalamnya. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui seperti apa Spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Trailblazer milik perusahaan Chevrolet ini. Mari kita simak informasinya berikut ini.

Spesifikasi Chevrolet Trailblazzer


Mobil Trailblazer dari Chevrolet ini merupakan salah satu mobil yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin merasakan keamanan yang lebih pada saat berkendara.. Dengan ukurannya yang lebih tinggi, dan dengan desain exterior yang gagah, menjadikan mobil ini terlihat lebih tangguh dan dapat melewati beberapa medan extreme yang sering kali anda temui dijalanan Indonesia.

Selain itu, pada bagian depan, anda dapat melihat sebuah logo Chevrolet dan anda juga bisa melihat headlamp yang didesian lebih sporty serta dapat memancarkan cahaya yang maksimal pada saat anda berkendara dimalam hari. Dan untk bagian belakang, anda dapat melihat lampu rem yang didesain lebih bagus dan memberi kesan elegan pada mobil keluarga ini.


Selain itu pada bagian interiornya mobil Chevrolet Trailblazzer memiliki desain interior yang elit untuk pengalaman berkendara yang elit. Didalam mobil ini anda bisa menampung maksimal 7 orang penumpang, dan setiap penumpang yang berada didalamnya bisa merasa nyaman dengan posisi duduk yang sudah diatur sehingga anda dapat merasa nyaman pada saat berkendara jarak jauh.

Untuk urusan bagasi, mobil keluarga dari Chevrolet ini memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas, dengan melipatkan kedua jok yang berada pada bagian belakang, maka anda pun akan mendapatkan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan barang bawaan anda.

Pada bagian interior mobil anda juga dapat merasakan suara musik yang terdengan disetiap sudut ruangan mobil, dan pada bagian depan anda pun dapat melihat roda kemudia yang didesain khusus supaya anda bisa merasa nyaman meski harus memindahkan musik yang sedang anda putar dengan menggunakan DVD multiplayer yang ada pada bagian interior mobil tersebut.

Ditambah segala fasilitas yang anda butuhkan selama perjalanan hanya sejauh satu tekanan tombol saja sehingga anda hanya perlu menekan tombol transmisi untuk meningkatkan performa laju kendaraan anda.


Untuk urusan mesin, mobil Chevrolet Trailblazzer ini dibekali dengan dua tipe mesin, dimana untuk tipe pertama menggunakan mesin Duramax Diesel 2.5 yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup per-silindernya, dan dapat menghasilkan 150 tenaga kuda, torsi maksimal hingga 350 nm pada putaran 2000 rpm. Dan untuk tipe mesin yang kedua adalah Duramax Diesel 2.8 yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup per-silindernya.

Mesin yang satu ini dapat menghasilkan 180 tenaga kuda, dan 470 nm torsi pada putaran 2000 rpm. Selain itu untuk mesin Diesel 2.5 hanya menggunakan sistem transmisi manual dengan 5 percepatan, sedangkan untuk Diesel 2.8 menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis dengan 6 percepatan. Selain itu, mesin yang digunakan oleh mobil Trailbazer ini juga memiliki kelebihan, dimana mesin mobil ini irit bahan bakar sehingga nda pun bisa merasa tenang pada saat berendara jarak jauh dengan mobil Trailblazer ini.

Harga Chevrolet Trailblazzer


Dan untuk masalah harga, mobil yang ditenagai dengan mesin Diesel ini dibanderol dengan harga Rp. 361.300.000. Dan dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan mobil keluarga yang nyaman dan bisa mmebuat anda merasa aman pada saat berkendara jarak jauh dengan mobil Trailblazer dari Chevrolet ini. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga Chevrolet Trailblazzer. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Chevrolet Trailblazzer Desain Keren, Spesifikasi dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.