Daihatsu Sirion, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Daihatsu Sirion adalah salah satu mobil mini dari Daihatsu yang mengisi hingar-bingar industri otomotif Indonesia. Mobil mini dari Daihatsu yang bermain di sektor city car ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadikan spesifikasi dari mobil ini semakin apik. Mobil mini dari Daihatsu ini merupakan mobil jenis hatchback dengan 5 pintu yang terdiri dari 1 pintu bagasi belakang, dan 4 pintu yang akan membawa anda masuk kedalam tempat duduk yang nyaman didalam mobil Daihatsu ini. Dan untuk mengetahui apa saja fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Sirion ini. Berikut kami rangkum dalam ulasan spesifikasi dan harga Daihatsu Sirion.


Spesifikasi Daihatsu Sirion


Didalam spesifikasinya, mobil hatchback dari Daihatsu ini memiliki desain eksterior yang dapat memberi kesan lincah serta terlihat sporty pada saat melaju di jalanan Indonesia. Pada bagian bodynya sendiri Daihatsu Sirion ini mengadopsi Collision Resistant Body untuk membalut body dari mobil Daihatsu ini sehingga terlihat mengkilat dan menarik. Selain itu, pada bagian body dari mobil Sirion ini juga disematkan teknologi TAF yang memiliki fungsi dapat menyerap efek benturan sehingga akan memberikan keselamatan yang maksimal pada pengendara yang berada didalam mobil tersebut. Selain itu, dengan adanya fog lamp yang didesain lebih menarik, dan adanya Stylish Alloy Whell 14” menjadikan tampilan mobil ini terkesan lebih sporty dan elegan.


Berlanjut kebagian interior, mobil Daihatsu Sirion ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dirasa dapat membuat para pengemudi dan para penumpang yang ada didalam mobil hatchback ini merasa nyaman pada saat melakukan perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat. Dan untuk anda semua yang merasa bosan pada saat sedang diperjalanan, anda bisa memutar musik kesukaan anda dengan mengunakan fitur audio system yang terdapat didalam mobil Daihatsu ini, dan anda pun bisa mendengarkan musik kesayangan anda dengan menggunakan perangkat USB atau menggunakan gadget yang dikoneksikan dengan mengugnakan fitur Bluetooth yang anda pada gadget anda sendiri.

Masuk ke bagian dapur pacu, mobil hatchback dari Daihatsu ini memiliki performa dapur pacu yang cukup bagus, dan dirasa dapat memberi kecepatan yang maksimal pada saat anda berkendara di jalanan Indonesia. Didalam mobil mini ini terdapat mesin 1.5 L 3SZOVE I4 yang memiliki kapasitas 1300cc. Selain itu, dengan adanya teknologi Fuel Injection memberikan performa mesin yang mantap namun dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit sehingga anda tidak perlu khawatir pada saat bepergian jarak jauh dengan menggunakan mobil hatchback ini, itupun jika sebelum anda berkendara anda sudah mengisi bahan bakar full pada tangki bensin yang sudah disediakan. Mesin yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Sirion ini mempunyai 4 silinder dengan 4 katup yang dapat memberikan tenaga maksimal 80 ps pada 6000 rpm dan torsi maksimal 11.9 kgm pada 4400 rpm.

Harga Daihatsu Sirion


Untuk urusan harga, mobil Daihatsu Sirion ini dibagi menjadi 4 varian harga yang masing-masing harganya ditujukan untuk anda yang berada dikelas menengah keatas. Dan untuk mengetahui harga yang dimiliki oleh mobil hatchback dari Daihatsu ini, berikut kami sajikan daftar harganya untuk anda semua.

Sirion 1.3 D FCM MT – Harga Rp. 149.300.000
Sirion 1.3 D FCM AT – Harga Rp. 160.300.000
Sirion 1.3 D FCM MT DELUXE – Harga Rp. 159.300.000
Sirion 1.3 DFCM AT DELUXE – Harga Rp. 170.300.000

Harga yang tertera diatas suatu saat bisa berubah seiring berjalannya waktu dan kehendak dari pihak produsen/penjual mobil tersebut. Dan itulah ulasan spesifikasi dan harga Daihatsu Sirion yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga sajian informasi yang kami sajikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.

Daihatsu Sirion, Spesifikasi dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.