Ini Dia Spesifikasi dan Harga KIA Morning

Untuk menyaingi kepopuleran dari mobil-mobil LCGC, salah satu pabrikan asal Korea meluncurkan salah satu mobil terbarunya yang diberi nama KIA Morning. Mobil City Car yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk anda yang berada di kelas menengah, dan dengan mengunakan mobil KIA Morning ini anda bisa merasakan asiknya berkendara dengan mengugnakan mobil City Car yang memiliki desain elegan dan modern. Dan untuk anda sema yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh mobil KIA Morning, berikut kami sajikan infomasinya untuk anda semua.


Spesifikasi KIA Morning


Jika kita lihat penampilan KIA Morning, dari bagian luar mobil jenis City Car ini memiliki desain exterior yang cukup bagus dan dapat memberikan kesan muda kepada orang yang mengendarai mobil KIA terebut. Selain itu, mobil KIA ini membawa sejumlah fasilitas mobil yang dirasa dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berada didalam mobil City Car ini dan anda pun dapat merasa nyaman pada saat berkendara dengan menggunakan mobil KIA Morning ini.


Masuk kedalam desain interior, mobil KIA Morning ini memiliki desain interior yang bagus dan dirasa dapat memberikan kesan nyaman pada saat anda berada didalam kendaraan roda empat ini. Didalam mobil ini anda bisa menampung 5 orang penumpang, dan para penumpang pun bisa duduk dengan nyaman diatas tempat duduk (jok) yang sudah disediakan didalam mobil KIA ini. Selain dapat menampung muatan yang cukup banyak, mobil KIA ini juga dibekali dengan bagasi yang cukup besar sehingga anda pun bisa menempatkan beberapa barang bawaan anda didalam bagasi mobil terebut.

Jika anda lihat pada sistem kemuda dari KIA Morning ini, disana anda akan menemukan Power Steering yang sudah menggunakan teknologi MDPS ang dilengkapi juga dengan Tilt Steering sehingga akan memudahkan anda pada saat berkendara dengan menggunakan mobil KIA ini. Dan untuk masalah hiburan, didalam mobil KIA Morning ini anda dapat menemukan Single Din Audio System yang terintegerasi dengan USB dan AUX Connection sehingga anda dapat mendengarkan musik kesukaan anda sambil mengendarai mobil Kia ini.


Beralih ke sektor dapur pacu, mobil dengan jenis City Car dari KIA ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc dengan type Double CVVT DOHC dan dengan Manual Transmision hingga 5-Speed yang dapat memberikan performa mesin yang hemat bahan bakar dan cukup bertenaga. Dengan menggunakan mesin yang dimilikinya, KIA Morning ini dapat memberikan tenaga maksimal sebesar 69 ps pada 6.200 rpm, dan untuk torsinya sendiri mobil KIA ini mampu menghasilkan 9.6 Kgm pada 3.500 rpm.

Harga KIA Morning

Untuk masalah harganya sendiri, dikabarkan bahwa mobil LCGC dari KIA ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya sangat cocok untuk anda yang berada dikelas menengah. Untuk harganya sendiri, dari beberapa informasi mengatakan bahwa mobil KIA Morning ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 128.000.000 untuk On The Road Jakarta. Dengan harga tersebut, anda bisa mendapatkan sebuah mobil LCGC yang memiliki desain exterior mewah, dibekali dengan fasilitas yang dapat membuat anda merasa nyaman pada saat berkendara, serta dibekali dengan mesin yang irit bahan bakar dan juga dapat menghasilkan performa mesin yang cukup bagus. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi beserta harga yang dimliki oleh KIA Morning.

Ini Dia Spesifikasi dan Harga KIA Morning Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.