Nah Inilah Harga Honda Jazz 2015 Terbaru

Hallo apa kabar pembaca setia Kupopulerkan, saat ini saya akan mencoba mengulas sedikit mengenai Harga Honda Jazz 2015. Mobil Honda Jazz saat ini menjadi penyedot perhatian masyarakat pecinta dunia otomotif karena telah banyak berubah dari versi sebelumnya. Perubahan yang paling mencolok dari mobil ini adalah dari segi rancangan luarnya. Hal ini sangat menggembirakan bagi fans setia mobil ini. Namun, anda harus bersabar karena di Jepang saja pemesan sudah sangat banyak dan mulai dikerjakan pada tahun 2013. Itu saja belum memenuhi keseluruhan pemesanan.


Tidak tanggung-tanggung, data terakhir saat ini tercatat bahwa jumlah ordernya telah hampir mencapai sebelas ribu pemesan walalupun harga Honda Jazz 2015 belum pasti. Angka yang sangat fantastis mengingat pemesanan tahun sebelumnya sudah sangat melambung. Di Indonesia, mobil dengan versi terbaru baru akan diluncurkan pada pertengahan akhir tahun 2014. Mobil yang diproduksi oleh perusahaan raksasa Jepang ini memang sudah sangat populer. Tidak heran banyak sudah tidak sabar menunggu. Merk ini sudah membuktikan kualitas yang tinggi dengan harga Honda Jazz bekas yang dapat dipertanggungjawabkan.


Di Indonesia sendiri Mobil Honda Jazz ini sangat laku keras bak kacang goreng. Hal itu dapat dilihat dari jumlah kendaraan yang beredar di sepanjang jalan raya hampir disemua sudut jalan ada Mobil Honda Jazz. Namun belum diketahui secara pasti. Kedatangan Mobil Honda Jazz terbaru belum bisa dipastikan karena memang banyaknya pemesan jadi pabrikan jepang ini menjadi kewalahan. Pihak perusahaan hanya memberikan perkiraan waktu datangnya dan perkiraan harga saja.

Berikut perkiraan harga Honda Jazz 2015 OTR Jakarta :


  Jazz A Manual  Rp. 202.000.000 
  Jazz S Manual Rp. 216.500.000 
  Jazz S Otomatis Rp. 227.500.000 
  Jazz RS Manual Rp. 232.000.000 
  Jazz RS Otomatis Rp. 242.000.000 


Harga Honda Jazz 2015 akan setara dengan rancangan baru yang tentunya lebih menarik. Dibandingkan dengan versi lama dan versi hybridnya, versi yang baru akan dibuat dengan rancangan yang lebih sporty. Selain pada kesan sporty yang akan diberikan oleh generasi terbaru, perubahan juga dilakukan pada bentuk bemper. Selain itu aka nada penambahan garis di bagian samping mobil. Untuk mesinnya, pihak perusahaan belum memberikan info pasti untuk mobil yang akan beredar di Indonesia ini. Hal ini membuat masyarakat berspekulasi.

Karena kendaraan ini di Jepang hadir dengan mesin 1.500 dan 1.300, kemungkinan besar untuk spesifikasi Honda Jazz 2015 yang beredar di Indonesia tidak akan jauh berbeda. Serangan model-model baru juga akan terus menghentak pasaran otomotif nasional dan internasional. Mereka tidak hanya bersaing di level mesin tetapi juga rancangan yang semakin hari semakin inovatif. Karena persaingannya yang ketat, harga Honda Jazz 2015 juga sudah disesuaikan dengan jaman dan kebutuhan konsumen.

Oke segitu saja ulasan saya mengenai Honda Jazz semoga bermanfaat.

Nah Inilah Harga Honda Jazz 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.