Spesifikasi dan Harga Honda Odyssey 2015

Ingin tahu harga Honda Odyssey 2015? MPV premium yang stylish ini resmi diluncurkan kembali di tahun 2014 ini. Konsep terbaru yaitu ‘Best of Both World’ mempunyai arti keseimbangan antara performa dan kenyamanan untuk penumpang baik penumpang yang berada dibagian depan ataupun yang berada di belakang. Tentu, ini bukan satu-satunya fitur menarik dari upper MPV ini.

Walaupun harga ini cukup tinggi, banyak orang yang menginginkannya karena fitur yang ada. Seperti generasi sebelumnya, Earth Dreams Technology masih menjadi unggulan mobil ini. Teknologi ini membuat efisiensi pada bahan bakarnya, tanpa mengurangi kinerja mesin itu sendiri. 

Anda akan mendapatkan fitur ECON Mode yang memungkinkan para pengendaranya dapat menyesuaikan kondisi jalan agar tetap irit. Anda juga akan dimanjakan dengan gadget canggih yaitu monitor layar sentuh 6.1 Inci dapat juga digunakan untuk radio FM/AM, DVD, CD, MP3, USB, AUX-In, Bluetooth, IPod dan IPhone. Fasilitas itu terdapat pada mobil 2.4L, sedangkan pada 2.4L Prestige, anda akan mendapatkan capasitive touch screen monitor yang sedikit lebih canggih yaitu 7 Inchi.



Tambahan lain untuk tipe ini adalah adanya Smart Parking Assist System, ada Blind Spot Information ada juga Cross Traffic Monitor dan Multi View Camera Assist. Selain itu, masih banyak fitur-fitur manarik lainnya dalam MPV favorit anda ini. Fitur-fitur tersebut merupakan cerminan dari fitur keselamatan yang ada pada mobil berkelas ini. Sedangkan untuk para penumpang di baris kedua akan merasakan kenikmatan berada dalam King & Queen Seat yang lebar dan pastinya sangat nyaman, yang dilengkapi dengan Premium Cradle Seat untuk tipe 2.4L Prestige. Hal-hal itulah yang membuat harga Honda Odyssey 2014 itu setara dengan fasilitas yang didapat.


Harga Honda Odyssey 2015 untuk Wilayah Jabodetabek
Untuk wilayah Jabodetabek, harga honda Odyssey 2015 ini berkisar antara Rp 599.000.000,- untuk Odyssey tipe 2.4L, sedangkan pada tipe 2.4L Prestige senilai Rp 699.000.000,- untuk warna Modern Steel Metalic dan Super Platinum Metalic. Pada 2014 Honda odyssey colors yakni Glamorous Mauve Pearl, Chrystal Black Pearl White, dan Orchid Pearl, Odyssey 2015 akan berbeda. Mobil dengan warna eksterior tersebut dibandrol dengan harga Rp 602.000.000,- untuk tipe 2.4L, dan dengan harga sedikit lebih tinggi untuk tipe 2.4L Prestige yaitu Rp 702.000.000,-. Untuk menambah suasana mewah dalam mobil anda, anda dapat melengkapinya dengan aksesoris Modulo Edition yang dapat memberikan kesan yang semakin sporty di mobil kesayangan anda ini.

Walaupun dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, hal ini tidak menyurutkan minat para pembeli yang mengedepankan kenyamanan dalam berkendara. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya penghargaan yang didapatkannya serta pada 2014 Honda Odyssey review. Desain interior maupun eksterior, teknologi mesin, serta fitur keselamatan maupun kenyamanan yang ada di mobil ini setara dengan harga Honda Odyssey 2015.

Semoga bermanfaat ya,..

Spesifikasi dan Harga Honda Odyssey 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.