Harga Mobil Honda Brio Terbaru: Spesifikasi dan Harganya

Harga mobil Honda Brio terbaru menjadi pusat perbincangan para pecinta dunia otomotif indonesia saat ini. Produk armada yang dikeluarkan oleh sebuah pabrikan yang sangat besar yang berpusat di Jepang ini diperkenalkan pertama kali pada 2011 atau 3 tahun yang lalu. Kendaraan ini termasuk ke dalam tipe hatchback yang mempunyai pintu berjumlah 5. Kendaraan jenis ini dirakit di Thailand dan India. Sedangkan di Indoneseia, kendaraan ini diperkenalkan pada tahun 2012 tepatnya bulan Agustus. Saat itu, kendaraan ini dibanderol sebesar 150 juta hingga 169 juta. Ternyata perakitan untuk tahun 2013 sudah berada di Indonesia!


Harga Mobil Honda Brio Terbaru dan Popularitasnya
Masyarakat Indonesia sekarang membutuhkan mobil yang efisien untuk dibawa kemana-mana baik dari segi tampilan maupun juga performanya.Ukuran mobil yang lebih kecil dan mobil yang hemat BBM menjadi tren yang makin diminati saat ini. Apalagi bila mendapat bonus model rancangannya yang enak dilihat, berapa pun harga mobil Honda Brio terbaru pastinya akan diserbu oleh konsumen. Untuk memenuhi permintaan pasar pada saat ini, banyak sekali perusahaan dalam bidang otomotif berusaha mengeluarkan rancangan mobil yang baru dengan kualitas yang baik tetapi irit BBM nya. Banyak pula yang melakukan perombakan besar-besaran pada rancangan luar sebagai penarik perhatian.


Harga mobil Honda Brio terbaru menjadi popular seiring dengan melejitnya kepopuleran kendaraan ini. Seri ini akan mengeluarkan varian dengan masih mengedepankan tema mobil kota. Sekilas bila mendengar istilah ini, dapat dipastikan segmen pasar kendaraan ini adalah pemuda dan pemudi. Namun tidak terkungkung di situ saja karena kalangan lain juga banyak peminatnya yang membuat harga mobil Honda Brio terbaru menjadi headline. Terbukti dengan banyaknya peredaran mobil ini di tanah air yang semakin hari semakin memadati seluruh penjuru. Tidak heran bila harga Honda Brio Indonesia menjadi salah trending topic saat ini.

Harga Mobil Honda Brio Terbaru dengan Kisarannya
Sebagai langkah awal, Indonesia hanya  mendatangkan kendaraan ini dari Negara yang ditunjuk sebagai pusat perakitannya yaitu dari Thailand. Sebelum memproduksi sendiri, tentu saja membutuhkan uji pasaran. Untuk harga mobil Honda Brio terbaru telah tersiar kabar bahwa kendaraan ini akan dilepas di pasaran dengan kisaran di bawah Rp 200.000.000,-. Menurut kabar tersebut, konsumen tidak akan kecewa dengan angka yang akan dibayarkan pasalnya perusahaan yang mengeluarkan kendaraan ini telah mempunyai nama besar dalam kualitasnya begitu juga dengan jaminan kualitas pada seri ini.
Seri ini disinyalir akan menjadi kendaraan kota yang terbesar di antara sesama kendaraan kota yang lain karena spesifikasi Honda Brio Indonesia. Dalam urusan hemat menghemat juga sudah terdapat di mobil ini. Uji coba membuktikan bahwa dengan seliter bahan bakar akan dapat digunakan untuk jarak 20 Km. Mesinnya akan menggunakan silinder yang berjumlah 4 dengan 1.200 cc. telah kita ketahui kisaran angka yang harus dibayarkan untuk memiliki kendaraan ini. Tapi, itu adalah angka maksimal. Sedangkan angka minimal sebagai perkiraan harga mobil Honda Brio terbaru berkisar Rp150.000.000,-

Semoga informasi tadi bisa membantu anda jika ingin memiliki mobil jenis Honda Brio ini.

Harga Mobil Honda Brio Terbaru: Spesifikasi dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.