Jangan Terlewatkan Ini Lho Daftar Harga Mazda 2 Terbaru.

Untuk anda para pecinta dunia otomotif pasti sudah mengenal mobil keluaran pabrikan jepang Mazda yaitu Mazda 2. Mobil Mazda 2 ini sangat banyak diminati oleh para eksekutif muda, melihat banyaknya peminta Mazda mengeluarkan 3 Varian untuk Mazda 2 ini yang salah satunya yaitu New Mazda 2 RZ. Sebelum kita bahas mengenai harga Mazda 2 ini terlebih dahulu kita bahas sedikit tentang spesifikasinya.

Type New Mazda 2 RZ ini sangat gampang dikenali karena mempunyai projectiv headlamps dalam fiturnya. Type New Mazda RZ ini juga mempunyai sensor parkir dan reflektor bumper selain itu juga dilengkapi dengan kaca spion dengan lampu sinyal sebagai fitur standar pada mobil ini.

New Mazda 2 RZ ini mempunyai tampilan yang sangat stylist dan sporty itu juga yang menjadi alasan kenapa Mazda jenis ini banyak diminati.  Untuk mesin New Mazda 2 RZ ini masih menggunakan mesin yang sama seperti pendahulunya yaitu MZR 1,5L DHOC 16-Valve dengan 4 silinder bertransmisi empat percepatan. New Mazda RZ ini mempunyai pelek baru berbahan aluminium dengan dimensi 16 Inchi memang sekilas tampak masih sama dengan type yang dulu namun ada sedikit perbedaan pada Jok yang sekarang terbuat dari bahan jenis baru.


Nah itulah tadi sekilas tentang spesifikasi mobil New Mazda 2 RZ, sekarang saya akan coba berikan patokan harga mazda 2 sebagai bahan pertimbangan jika anda ingin membeli mobil mazda 2 ini. Untuk harga mazda 2 ini memang ada sedikit lebih mahal dari harga mazda type lainnya namun karena fitur dan tampilannya lebih baik menurut saya harga yang tawarkan untuk bisa memiliki mobil Mazda 2 ini masih sepadan.

Berikut adalah perkiraan harga mazda 2 yang saya dapatkan dari situs resmi milik salah satu dealer mazda yang ada di Jakarta :








-         
Demikianlah informasi yang bisa saya sajikan pada kesempatan kali ini semoga bisa menjadikan bahan pertimbangan anda yang berencana untuk memiliki Mobil Mazda 2 ini.

Jangan lupa di share ya...

Jangan Terlewatkan Ini Lho Daftar Harga Mazda 2 Terbaru. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.