Ini lho spesifikasi dan harga Toyota Etios Valco Terbaru

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas mengenai spesifikasi dan harga mobil Toyota Etios Valco yang baru baru ini meramaikan bursa penjualan mobil Toyota di tanah air. Kali ini Toyota menghadirkan varian baru yang merupakan turunan dari mobil Toyota Etios yang menurut kabar yang beredar varian ini adalah yang pertama kali dihadirkan di Indonesia yaitu Toyota Etios Valco. Toyota berharap dengan diluncurkannya Toyota Etios Valco ini akan mampu meningkatkan kepuasan para penggemar mobil Toyota di indonesia khususnya mobil Etios karena varian ini sangat ekslusif dan mempunyai banyak fitur yang sangat multifungsi.


Kelebihan dari Toyota Etios Valco ini salah satunya adalah interior mobil yang dikemas secara modern dan apik dengan dihadirkannya sistem Audio Double DIN dengan fasilitas radio baik AM ataupun FM, USB Port, CD Player, MP3 dan WMA yang tersambung dengan 4 speaker aktif yang semakin memanjakan para penggemar Etios yang menyukai musik. Di tengah Dashboard terdapat meter cluster yang di design bersamaan Jam digital dengan konsep cooler box yang berada di dalam Dashbord Toyota Etios Valco ini.


Pada type G Toyota Etios Valco ini dibagian setir kemudinya terdapat beberapa panel untuk pengaturan audionya berbeda dengan type E dan type J dibagian setir kemudinya terdapat tilt steering. Jika kita bandingkan berdasarkan harga dan fitur Toyota Etios Valco type J adalah type terendah setelah itu disusul type E dan untuk type tertingginya adalah type G yang mempunyai fitur yang lebih lengkap. Untuk standar keselamatan pada Toyota Etios Valco ini memiliki dual airbag dibagian depan dengan ABS dan ABD sebagai sistem pengereman yang di miliki oleh varian ini.


Sebagai pabrikan mobil terbesar di dunia Toyota selalu melakukan inovasi guna meningkatkan kualitas setiap produk mobil yang mereka keluarkan dengan type type terbaru yang salah satunya adalah dengan mengeluarkan varian Toyota Etios Valco. Toyota Etios valco ini adalah mobil dengan jenis Hatchback yang sangat praktis dan lincah untuk dikendarai karena ukurannya yang tidak terlalu besar.


Tiga type yang dipasarkan pada Toyota Etios Valco ini memiliki fitur yang berbeda-beda sesuai dengan harga yang mereka tawarkan semakin mahal harganya semakin komplit juga fitur yang dimiliki oleh type tersebut. Toyota Etios Valco ini mempunyai lampu depan 2 beam halogen, lampu kabut depan, lampu sign samping, velg roda 15 alloy wheel, lampu kombinasi belakang dan beberapa tambahan fitur lainnya.

Dengan banyaknya fitur yang mereka tawarkan sebenernya harga yang dipatok untuk bisa membawa pulang Toyota Etios Valco ini masih sangat masuk akal alias murah karena para pembeli varian ini disuguhkan akan kenyamanan dan standar keselamatan yang tinggi.

Berikut harga Toyota Etios Valco terbaru :

Etios Type G M/T
Rp. 165.700.000,00
Etios Type E M/T
Rp. 153.900.000,00
Etios Type JX M/T
Rp. 140.800.000,


Itulah tadi uraian dari kami mengenai Toyota Etios Valco semoga para pembaca sedikit mendapatkan gambaran mengenai produk ini.

Ini lho spesifikasi dan harga Toyota Etios Valco Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.