Berikut Ini Informasi Harga Mobil Bekas Tahun 2014

Info terkait harga mobil bekas tahun 2014 sekiranya memang banyak dicari. Betapa tidak penjualan mobil bekas di tanah air memang tidak bakal surut. Malah seiring dengan pertambahan jumlah penduduk didapati angka kebutuhan akan kendaran mobil pribadi juga semakin bertambah. Tidak heran bukan bila bisnis mobil bekas di Indonesia semakin menjamur. Mobil bekas memang selalu menjadi pilihan alternatif utama karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mobil bekas asal negeri sakura Jepang pun diketahui memiliki peminat lebih banyak.

Peminat mobil bekas asal perusahaan Jepang memang cukup tinggi, bahkan mencapai 70% sendiri. Adapun jenis mobil bekas yang paling banyak dicari adalah mobil Toyota Kijang Inova dan mobil Toyota Avanza. Mobil Toyota Avanza pun menjadi yang paling laris manis di pasaran mobil bekas di tanah air. Namun, selain mobil bekas dari Jepang sebenarnya ada pula mobil bekas mirip mobil Eropa yang akhir-akhir ini juga banyak dilirik masyarakat yaitu Proton Exora. Di pasaran sendiri harga mobil bekas tahun 2014 untuk 1 unit mobil Proton Exora dibandrol sekitar 90 juta rupiah sampai 140 juta rupiah. Mobil Proton Exora memang menjadi salah satu mobil berteknologi Eropa yang naik daun di Indonesia.



Harga Mobil bekas Tahun 2014
Jika membicarakan mengenai harga mobil bekas tahun 2014, mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana sebenarnya para pembisnis mobil bekas menentukan harga jual? Adapun yang perlu Anda ketahui adalah ternyata harga mobil bekas tidak boleh dipatok dari ada tidaknya produk baru dan harga pasar yang dibandrol. Harga mobil bekas seyogyanya ditentukan berdasar perhitungan mencakup potongan yang akan diberikan pada tahun pertama dan tahun-tahun seterusnya saat Anda mengambil mobil bekas tersebut. 



Misal sebagai contoh Anda mengambil mobil bekas tahun ini senilai 90 juta rupiah, maka untuk 1 tahun kedepan, 2 tahun kedepan, dan seterusnya pasti pihak penjual sudah memikirkan berapa potongan yang pantas mengacu pada harga on the road. Mengapa demikian? Bila harga mobil bekas ditentukan berdasarkan ada tidaknya produk baru dan harga yang ditawarkan, maka dikhawatirkan harga mobil bekas tersebut akan berubah-ubah dan malah cenderung naik meski pihak penjual memberi tawaran potongan harga.



Lalu berapa kisaran harga mobil bekas tahun 2014 yang ada di pasaran saat ini? Berikut ada beberapa kisaran harga mobil bekas yang berlaku tahun 2014 ini:

·       Suzuki Swift 2006 : 100 juta rupiah
·       Avanza G Manual 2010/2011 : 125 juta rupiah
·       Toyota Kijang Inova G manual 2008/2011 : 165-185 juta rupiah
·       Suzuki Ertiga 2012 : 145 juta rupiah
·       BMW 320i 2006 : 200 juta rupiah
·       Honda All New Civic 2013 : 330 juta rupiah
·       Toyota Fortuner 2010: 350 juta rupiah
·       Mitsubishi Pajero Dakar 2013 : 350 juta rupiah

Berikut Ini Informasi Harga Mobil Bekas Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.