Harga All New Honda CRV dan Fitur terbarunya

Harga All New Honda CRV dan Fitur terbarunya. Sampai pertengahan tahun 2013 lalu Honda CR-V berhasil terjual hingga 12.932 unit di seluruh Indonesia. Meskipun harga honda crv ini berada di rentang 400 jutaan, namun minat konsumen otomotif Indonesia terhadap salah satu mobil SUV jagoan Honda ini ternyata tetap tinggi.

Dan berikut Harga Terbaru All New Honda CRV OTR Jakarta

No.ModelHarga *
1CRV 2.0 I-VTEC Manual Rp. 387.000.000
2CRV 2.0 I-VTEC Otomatis Rp. 397.000.000
3CRV 2.0 I Prestige Otomatis Rp. 416.000.000
4CRV 2.4 I-VTEC Otomatis Rp. 431.000.000
5CRV 2.4 I Prestige Otomatis Rp. 450.500.000

Harga All New Honda CRV Terbaru

*Harga On The Road Jakarta

All New Honda CRV Generasi terbaru

All New Honda CRV memang memiliki banyak fitur baru dengan wajah yang kian bergaya modern. Karakternya mengusung tampilan wah sebuah mobil SUV namun dengan kenyamanan layaknya sedang mengendarai sedan. Desain premium SUV Honda CRV semakin nampak dari ketegasan garis desain bodynya, keserasian lampu depan dan belakang berikut tautan front grill dan bumper yang membuatnya semakin terlihat perkasa, diperkuat dengan antena model sirip hiu.

Gambar All New Honda CRV Prestige 2.4 L

Dari sekian banyak fitur canggih yang dibenamkan pada All New Honda CRV, berikut beberapa diantaranya:

Fitur ECO Assist dan Eccon button. Dengan fitur ini pengemudi akan menerima petunjuk untuk menghemat BBM. Cara berkendara si pengemudi akan dapat dianalisa dimana kemudian hasilnya langsung dimunculkan dengan lampu indikator. Teknologi canggih ini membantu mengoptimalkan cara berkendara sehingga dapat melakukan penghematan BBM hingga 20%.

Fitur Speed Sensitive Volume (SVC). Ini adalah fitur otomatis pada audio. Teknologi SVC ini memungkinkan volume audio akan menyesuaikan secara otomatis dengan kecepatan kendaraan itu sendiri.

Fitur Grade Logic Control dan Shift Control. Kedua fitur ini berfungsi pada sistem perpindahan gigi. Teknologi Grade Logic Control berfungsi mengefisienkan perpindahan gigi pada jalan menanjak maupun menurun. Sementara Shift Hold Control membantu mengurangi perpindahan gigi yang berlebihan ketika melaju di jalanan yang berliku.

Selain fitur-fitur diatas, All New Honda CRV yang ditunggangi mesin 2.4 liter DOHC i-Vitec 190 HP/7000 rpm torsi 221 NM/4400 rpm , dan mesin 2.0 liter SOHC i-Vitec 155 HP/6500 rpm torsi 190 Nm/4300 rpm ini masih terdapat beberapa fitur canggih lainnya sbb:

Fitur Cruise Control. Ini adalah salah satu teknologi canggih dimana pengemudi dapat menjaga mobil melaju pada kecepatan tetap yang diinginkan tanpa keharusan menekan pedal gas terus menerus.

Fitur Smart Key System. Fitur pintar ini membantu proses buka kunci mobil. Dengan teknologi ini, pintu akan otomatis membuka ketika tangan dekat dengan daun pintu sementara kunci tetap tersimpan di dalam saku.

Fitur One Push Ignition System. Seperti namanya, teknologi ini memungkinkan proses menghidupkan atau mematikan mesin mobil cukup dengan satu sentuhan saja.

Fitur Hill Start Assist. Teknologi ini mengeliminir gerakan mundur sesaat yang seringkali terjadi ketika mobil akan maju lagi setelah berhenti di jalan menanjak.

Fitur Motion Adaptive EPS & Vehicle Stability Assist (VSA). Teknologi ini membuat kontrol kendaraan menjadi lebih mudah saat melaju dijalan menikung atau jalanan yang licin, teknologi ini akan mendeteksi jika ada potensi oversteer dan understeer.

Demikian sekilas harga All New Honda CRV dan Fitur terbarunya, salah satu jagoan Honda di kelas mobil SUV. Untuk jagoan honda lainnya di kelas mobil MPV bisa agan lihat disini "Ini dia Spesifikasi dan Harga OTR Honda Mobilio Terbaru 2014". Terimakasih semoga bermanfaat.

Harga All New Honda CRV dan Fitur terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown