Harga Suzuki Karimun Wagon R Mobil mini mpv murah

Jika anda keluarga muda yang ingin memiliki mobil baru dengan harga murah maksimal 100 juta-an, barangkali mobil Suzuki Karimun Wagon R bisa jadi pilihan Anda. Ini adalah mobil LCGC mini mpv 5  penumpang terbaru dari Suzuki. Mobil berslogan SUPER ini cukup laris dipasaran dimana Januari 2014 lalu terjual hingga 1693 unit, sungguh jumlah yang luar biasa bukan dan itu membuktikan bahwa mobil ini sangat banyak peminatnya.

Harga Suzuki Karimun Wagon R
Mobil ini dijual dengan tiga tipe:

TipeHarga
Karimun Wagon R - GA harga Rp. 77.000.000,
Karimun Wagon R - GL harga Rp. 89.900.000,
Karimun Wagon R - GX harga Rp. 99.900.000.

Suzuki Karimun Wagon R warna Splash Green

dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya,

kabin luas Suzuki Karimun Wagon R
Gambar Kabin Luas Suzuki Karimun Wagon R

Mengusung slogan "Lebih dari Cukup", dengan harga terjangkau Suzuki Karimun Wagon R memiliki banyak fitur andalan. Mobil mini mpv murah ini memiliki Kabin yang lapang yang memberikan keleluasaan ruang (head room & leg room) hingga mampu dinaiki 5 penumpang dengan nyaman. Radius pandang pengemudi yang sangat bebas karena posisinya yang tinggi. Keluar masuk penumpang mudah karena tinggi kursi hanya 710 mm dari permukaan dan pintu dapat dibuka hingga 77 derajat. Bagasi luas dan dapat diperluas dengan melipat jok belakang.'
mesin handal Suzuki Karimun Wagon R
Gambar mesin handal Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R dibekali Mesin tipe terbaru K10B 3 silinder 998cc DOHC dengan metal timing chain dari besi yang lebih tahan perawatan. Berpenggerak roda depan, mesin ini menggunakan sistem suplai BBM Multi Point Injection menghasilkan tenaga 88 PS/6200 rpm dan torsi hingga 90Nm/1500 rpm. Efisiensi bahan bakar lebih maksimal ditunjang dengan berat mesin yang ringan dan Gear Shift Indicator yang membantu perpindahan gigi trasnmisi lebih mudah.

Dashboard elegan Suzuki Karimun Wagon R

Dengan harga 77 juta Anda sudah bisa mendapatkan mobil karimun Wagon R tipe GA dengan 4 pilihan warna tersedia seperti Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, dan Graphite Grey. Tipe GA ini sudah dilengkapi dengan Air Conditioner serta immobilizer.
Bagasi Luas Suzuki Karimun Wagon R
Gambar Bagasi Luas Suzuki Karimun Wagon R

Sementara untuk Tipe GL tersedia 7 pilihan warna Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red. Tipe ini selain dilengkapi Immobilizer dan Air Contioner juga difasilitasi 1 Din Audio Car dengan 2 speaker, Roof Rails, Alloy Wheel, serta Electric Window Central Locking.
extra compartment di bawah jok
Gambar extra compartment di bawah jok

Dan terakhir untuk Tipe GX yang harga OTRnya sekitar 100 juta, tersedia dalam 8 pilihan warna dengan kelengkapan fasilitas sbb Air Conditioner, 2 Din car audio & 4 speakers, Security Alarm, Keyless entry, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, Seat Under Tray.

Demikian sekilas mobil mini mpv Suzuki Karimun Wagon R, bagi anda yang berminat buruan saja pesan dari sekarang. sementara bagi Anda yang mau lihat-lihat harga produk andalan mobil suzuki lainnya anda bisa lihat disini Desain dan Harga Suzuki Ertiga Sporty.

Harga Suzuki Karimun Wagon R Mobil mini mpv murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown