Inilah Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru dan Terkini

Pada kesempatan kali ini akan diberikan daftar harga mobil Avanza terbaru. Mobil Avanza memang menjadi salah satu mobil yang banyak diminati di pasaran Indonesia. Mengapa demikian? Jawabannya sudah cukup jelas karena mobil Avanza termasuk dalam kendaraan Low-en MVP yaitu mobil keluarga dengan harga terjangkau. Meski harga sangat terjangkau, kualitas dan kenyamaan mobil tetap diutamakan. Kenyamanan tersebut pun dibuktikan dengan rasa nyaman mengendari Avanza bersama keluarga tanpa terasa sesak meski mengangkut 7 orang penumpang.


Sebelum membahas daftar harga mobil Avanza terbaru, tentu ada baiknya kita kupas sedikit apa saja keunggulan yang ditawarkan mobil Avanza ini. Sejak awal diproduksi, mobil Avanza memang ditujukan untuk mobil keluarga. Mobil keluarga ini dilengkapi dengan roda penggerak pada bagian belakang guna menjaga performa mesin tetap halus, bertenaga, dan kuat saat digunakan mengangkut 7 orang penumpang. Desain mobil tampak cukup sporty dengan adanya lekukan pada bodi mobil. Mengenai fitur safety mobil keluarga ini sudah cukup lengkap dengan adanya seatbelt warningdual air bagknee bolster, dan force limiter.

Daftar Harga Mobil Avanza
Setelah mengetahui sekilas mengenai keunggulan mobil Avanza, sekarang saatnya membahas daftar harga mobil Avanza terbaru. Mobil Avanza yang di tawarkan di pasaran memiliki beberapa macam varian. Beberapa macam varian yang bisa Anda pilih diantaranya yaitu mulai dari tipe E, tipe G, dan New Avanza Veloz. Setiap varian tentu memiliki harga jual yang berbeda karena spek masing-masing pun berbeda. Adapun varian mobil Avanza tipe E adalah varian yang ditawarkan dengan harga paling murah, sedangkan varian tipe G termasuk ditawarkan dengan harga sedang dan puncaknya New Avanza Veloz dibandrol dengan harga paling tinggi. Tentu sebagai varian yang dibandrol dengan harga tinggi, New Avanza Veloz memiliki fitur yang paling lengkap dan ekslusif dibanding dengan varian yang lain. Demikian juga dengan fitur yang dhadirkan pada varian tipe G juga jelas lebih lengkap daripada fitur pada varian tipe E.


Sebagai contoh, pada mobil Avanza tipe G sudah ada fitur audio tape, velg racing alloy, tanduk belakang, spion, dan foglamp. Beberapa fitur yang diterpasang dalam mobil Avanza tipe G tersebut belum terdapat pada Avanza tipe E. Adapun untuk tipe New Avanza Veloz sudah hadir lengkap dengan fitur yang jaug lebih canggih dan lengkap daripada Avanza tipe E dan tipe G. Desain New Avanza Veloz juga tampil lebih sporty dan elegan. Dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki New Avanza Veloz bahkan dinobatkan sebagai mobil keluarga yang belum terkalahkan oleh pesaing manapun.

Adapun seperti yang sudah dijanjikan, berikut diberikan daftar harga mobil Avanza terbaru:

  • All New 1.3 EM/T :                Rp.164.150 Juta rupiah
  • All New 1.3 EA/T :                 Rp.174.7 Juta rupiah
  • All New 1.3 GM/T :                Rp.180.1 Juta rupiah
  •  All New 1.5 GM/T :                Rp.187.1 Juta rupiah
  • All New 1.3 GA/T :                Rp.190.8 Juta rupiah 
  • All New 1.3 G M/T Luxury      Rp. 185.600.000,00
  • All New 1.3 G A/T Luxury       Rp. 196.300.000,00
  • All New 1.5 G M/T Luxury      Rp. 192.600.000,00
  • All New Veloz 1.5 M/T                    Rp. 193.200.000,00
  • All New Veloz 1,5 M/T Luxury       Rp. 199.200.000,00
  • All New Veloz 1,5 M/T Luxury       Rp. 199.200.000,00 
  • All New Veloz 1,5 A/T Luxury        Rp. 210.700.000,00

Inilah Daftar Harga Mobil Avanza Terbaru dan Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.