Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL dan Tipe GX Baru

Dirilisnya varian terbaru Ertiga dengan harga Suzuki Ertiga Matic yang cukup bersaing tampaknya sukses memberi angin segar bagi konsumen. Konsumen seperti mendapat tawaran menarik untuk memilih Ertiga daripada kompetitor lain. Adapun varian Suzuki Ertiga Matic sendiri tersedia dalam 2 pilihan yaitu tipe GL dan tipe GX. Mengenai spek mesin, Suzuki Ertiga Matic baik tipe GL atau tipe GX hadir dengan mengusung mesin 1373 cc MPI 4-silinder berplatform Swift. Mesin yang diusung sudah didukung dengan fitur DOHC-VVT dan makin lengkap dengan transmisi otomatis 4-speed. Dengan adanya plaftorm swift tersebut pihak PT Suzuki Indomobil Sales pun mengklaim bahwa varian baru MVP tersebut memiliki kenyamanan senyaman mobil sedan. Kedua varian Suzuki Ertiga Matic kini sudah tersedia di dealer Suzuki dan pastinya bisa Anda pilih sesuai selera.


Harga Suzuki Ertiga Matic tipe GL dan tipe GX memang memiliki selisih yang cukup jauh. Harga jual Suzuki Ertiga Matic tipe GX pun diketahui dibandrol lebih mahal daripada Suzuki Ertiga Matic tipe GL. Perbedaan harga tersebut dapat dipahami dengan adanya fasilitas lengkap yang ditawarkan pada tipe GX. Untuk Suzuki Ertiga Matic tipe GX double blower pada bagian interior nya dilengkapi dengan audio panel steer dan electronic power steering. Sistem audio mobil yang dikembangkan yakni 2 din lengkap dengan CD player dan USB aux input. Audio dalam mobil tersebut sangat maksimal dengan adanya 4 speaker dan 2 tweeter. Kedua varian Suzuki Ertiga Matic yaitu tipe GL dan tipe GX sudah dilengkapi dengan fitur keamanan strandar seperti adanya safety beltkeyless entrycollapsible steering colum, dan immobilizer. Hanya saja fitur keamanan standar khusus untuk Suzuki Ertiga Matic tipe GX hadir lebih lengkap dengan adanya Side Impact Beamdual SRS airbagAnti-lock Branking System, dan Electronic Brake Force System. Jadi cukup wajar bukan jika lebih mahal. Lalu berapa harga yang ditawarkan?

Harga Suzuki Ertiga Matic
Mobil Suzuki Ertiga Matic diproduksi di tanah air, tetapi mobil MVP dari Suzuki tersebut dirilis pertama kali di negara tetangga Thailand. Harga Suzuki Ertiga Matic di Thailand cenderung lebih mahal yakni di atas 200 juta rupiah, sedangkan di pasaran Indonesia tidak lebih dari itu. Hal ini wajar saja karena Suzuki Ertiga Matic diproduksi di Indonesia yang berarti tidak terdapat pajak import barang.


Adapun harga Suzuki Ertiga Matic di Indonesia untuk tipe GL dan tipe GX cukup berbeda. Harga yang ditawarkan berikut adalah harga on the road khusus kota Jakarta. Harga yang ditawarkan di kota-kota lain tentu bisa berbeda. Berikut rincian lebih lengkapnya:

Update Harga per September 2014:

Ertiga GA Manual 151,3Jt
Ertiga GL DB Manual 167,3jt
Ertiga GX DB Manual 179,3Jt
Ertiga GX Elegant Manual 196,7Jt
Ertiga GL Double Blower Automatic 178.3Jt
Ertiga GX Double Blower Automatic 190,4Jt
Ertiga GX Elegant Automatic 207,800Jt

Harga Diatas berlaku untuk wilayah Jadetabek

Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL dan Tipe GX Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.