Harga Mazda CX 5 Dan Spesifikasinya

Produsen mobil sekarang ini memang tidak bertahan dalam satu titik dan terus saja memproduksi beberapa type dan jenis mobil baru karena semakin banyaknya permintaan mobil dari konsumen. Salah satunya adalah perusahaan Mazda, sekarang ini perusahaan Mazda memproduksi mobil merk Mazda dengan tipe baru yaitu Mazda CX 5. Mobil ini memiliki keunggulan dan juga beberapa spesifikasi yang sangat bagus serta menjadi idaman sebagian besar orang karena termasuk dalam salah satu mobil yang tergolong mahal serta mewah. Dan pada kesempatan kali ini akan membahas tentang mobil Mazda CX 5 mulai dari spesifikasi sampai dengan harga Mazda CX 5. Masyarakat terlebih lagi pecinta mobil mewah atau masyarakat yang memang memiliki dana lebih, memang banyak yang mengagumi dan menginginkan mobil ini karena fiturnya yang sudah sangat modern serta tampilannya yang sangat bagus dan elegan. Hal tersebut juga didukung dengan jaminan keamanan serta keselamatan sehingga membuat peminat mobil Mazda CX 5 ini semakin banyak.

Tidak membuang banyak waktu, maka berikut ini adalah beberapa informasi tentang apa saja spesifikasi, fitur dan juga harga Mazda CX 5: desain kodo soulmotion yang meberikan kesan elegan serta tampilan seperti mobil sport namun bisa juga dimanfaatkan sebagai mobil keluarga, memiliki fitur mobil ramah lingkungan, selain itu juga memiliki beberapa spesifikasi seperti LCD layar sentuh dengan lebar 6,1 inchi yang berfungsi untuk menunjukan tampilan dari lagu atau DVD / CD serta navigasi yang canggih. Selain itu juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, USB, ALUX untuk dihubungkan dari iPod atau iPhone dan dilengkapi dengan speaker dengan kualitas yang sangat bagus dan menghasilkan suara yang natural. Selain itu juga mulus saat melaju, memberikan kenyamanan baik untuk pengemudi maupun penumpang dan yang lebihnya lagi serta nilai plus dari mobil Mazda CX 5 ini adalah dilengkapi dengan teknologi skyactiv yang membuat isi dari mobil tersebut menjadi lebih nyaman. Ruang di dalam mobil juga lebih lega dan juga luas serta memberikan bantalan punggung serta kepala yang sangat nyaman dan yang tak kalah penting adalah mobil Mazda CX 5 ini memberikan jaminan untuk kenyamaan, keamanan dan juga keselamatan serta menggunakan teknologi yang sudah sangat canggih.


Jadi mobil Mazda CX 5 ini memang memberikan semua kebutuhan dari pemilik mobil mulai dari teknologi, keselamatan, kenyamanan serta keamanan yang bisa didapatkan dari mobil. Mobil Mazda CX 5 ini juga memiliki beberapa tipe seperti sporty, touring 17” dan grand touring 19”. Interior dari mobil Mazda CX 5 ini juga sangat bagus dan elegan sehingga membuat pemilik mobil ini menjadi lebih percaya diri saat menggunakan dan mengendarai mobil ini. Dan untuk mendapatkan mobil Mazda CX 5 ini memang bisa dibilang membutuhkan kocek yang cukup dalam karena harga Mazda CX 5 ini sendiri adalah kurang lebihnya Rp 400 juta, sehingga untuk orang yang memang memiliki dana lebih tidak ada masalah namun untuk orang dengan kelas menengah tentu saja harus mengumpulkan uang terlebih dahulu. namun dengan harga yang cukup mahal tersebut, maka Anda tidak akan kecewa dengan kualitas yang diberikan.

Daftar Harga Mobil Mazda CX-5 Update September 2014

Mobil Mazda CX-5 2.0 Sport (A)
Harga : Rp.384.500.000
Mobil Mazda CX-5 2.0 Touring (A)
Harga : Rp.423.300.000
Mobil Mazda CX-9 3.7 (A)
Harga : Rp.805.700.000
Mobil Mazda CX-9 2013 3.7 (A)
Harga : Rp.837.500.000

Harga Mazda CX 5 Dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.