Harga Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry Extra Terbaru 2015

Harga Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry Extra Terbaru 2015. Untuk memperkuat produk kendaraan niaga mereka, Jelang tahun 2014 ini PT. Suzuki Indomobil Sales mengeluarkan Varian terbaru mobil pickup yakni Mega Carry Power Steering plus AC dan Mega Carry Xtra Power Steering AC serta Suzuki Mega Carry Box. Harga ketiga model carry pick up ini masih berkisar di angka 109 hingga 111 juta-an.

Bagi Anda para pebisnis dan wirausahawan, kehadiran varian terbaru Suzuki Carry pick up ini tentu menjadi kabar gembira karena kini anda mempunyai pilihan untuk memiliki Mobil Pick Up dengan kemudi yang lebih ringan dan berpendingin AC yang tentunya menambah nyaman.

Gambar Suzuki Mega Carry Power Steering AC

Gambar Suzuki Mega Carry Power Steering AC

Gambar Suzuki Mega Carry Extra Power Steering AC
Gambar Suzuki Mega Carry Extra Power Steering AC

 Dan seperti taglinenya, bersama Mobil Suzuki Mega Carry dan Mega Carry  Extra Power Steering AC ini ,  semoga saja usaha anda jadi  ‘Lebih Nyaman! Lebih Lincah! Nyari Duit Jadi Lebih Enteng! Bukan begitu agan-agan sekalian?
Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry Extra
Gambar Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry Extra Power Steering AC

Mobil Mega Carry yang sudah teruji kehandalannya hingga lebih di 100 negara ini tetap dipacu mesin bandel bertenaga 93dk/6000 rpm dan torsi 126 Nm/300 rpm yakni G15A 4 silinder 16 katup MPI kapasitas 1493 cc. Selain terkenal bandel, mesin ini juga dikenal irit BBM dan gampang perawatannya. Selain itu harga suku cadangnya pun relatif murah dan mudah didapat.
Suzuki Mega Carry Extra Power Steering AC dari samping
Gambar Suzuki Mega Carry Extra Power Steering AC dari samping

Dari sisi desain eksteriornya, Suzuki Mega Carry maupun Mega Carry Xtra Power Steering AC terbaru ini kini memiliki radius pandang kebelakang yang lebih luas dan aman karena dilengkapi dengan kaca belakang yang lebih lebar dan bak yang didesain terpisah dari kabin dan dibuat lebih kokoh menggunakan plat besi di bagian sisi dalamnya. Selain itu, pada model terbaru ini lampu peringatan mundur kini dibuat menyala kedua sisinya.
Dashboard Suzuki Mega Carry Extra
Gambar Dashboard Suzuki Mega Carry Extra

Stabilitas mobil niaga varian terbaru ini didukung suspensi Mac Pherson Strut dan Coil Spring di bagian depan sementara Suspensi Rigid Axle dan Leaf Spring pada bagian belakang. Sementara untuk faktor safety terhadap potensi bahaya tumbukan dipasangkan Side Impact Beam serta  Seat Belt dengan Emergency Lock Retractor.
Gambar Kabin Suzuki Mega Carry Extra
Gambar Kabin Suzuki Mega Carry Extra

Dari segi dimensi keduanya tidak terlalu berbeda. Untuk Mega Carry panjangnya 4155 mm Lebar 1680 mm dan 4405 mm lebar 1750 mm untuk Carry Extra. Sementara ukuran baknya panjang x lebar masing-masing  adalah  2200 mm x 1858 mm untuk Mega Carry dan 2450 mm x 1670 mm untuk Mega Carry Extra.

Suzuki Pick Up Mega Carry Extra terbaru

Dan berikut harga terbaru Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry untuk masing-masing varian berdasar harga OTR Jakarta:

TipeHarga
MEGA CARRY FDRp118,500,000
MEGA CARRY FP Air Conditioner & Power SteeringRp125,000,000
MEGA CARRY XTRARp120,500,000
MECA CARRY XTRA Air Conditioner & Power SteeringRp127,500,000
Mega Carry Box Rp135,000,000
Harga OTR Jakarta 2014 sumber Suzuki.co.id 

Demikian sedikit ulasan Harga Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry dan Mega Carry  Extra Terbaru 2015. Informasi mobil terbaru suzuki lainnya bisa anda baca postingan berikut untuk harga Suzuki Ertiga atau artikel ini untuk harga suzuki karimun wagon R. Demikian semoga bermanfaat. Terimakasih.

Harga Mobil Pick Up Suzuki Mega Carry Extra Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown