Ini dia Trend Warna Cat Terbaik Untuk Dapur agan di tahun 2019

Tahun 2019 sudah  masuk bulan kedua Februari, bagaimana kiranya dapur di rumah agan? Sudahkan agan memilih model warna cat terbaik untuk dapur rumah agan di tahun 2019 ini? Jika masih belum, informasi terbaru berikut akan mengulas beberapa trend pilihan warna menarik yang bisa agan pakai agar bukan hanya dapur tapi keseluruhan rumah agan semakin nyaman dan menyenangkan.

Ibarat bagian tubuh, dapur rumah agan adalah jantungnya. Seberapa bagus tampilan sebuah dapur, mencerminkan kepribadian penghuninya. Di sisi lain, warna cat dinding dapur sebuah rumah akan sangat mempengaruhi penampilan  keseluruhan rumah tersebut. Bahkan bukan cuma itu, "mood" agan juga bisa berubah manakala agan masuk ke dapur.

Dan sepertinya, dapur dengan warna cat krem polos plus kabinet berwarna coklat bertirai kuning kelihatan sudah ketinggalan jaman. Sekarang di tahun 2019 ini trend beralih untuk bagaimana menciptakan sebuah dapur yang memikat, yaitu dapur rumah yang bersih, segar dengan warna cat yang terkoordinasi dengan baik.

Dan berikut ini beberapa pilihan tren terbaru  warna cat untuk dapur rumah yang bisa agan pertimbangkan:

Warna Hijau
Salah satu model cat warna terkini yang dipakai untuk dapur rumah adalah warna hijau. Warnanya yang mengesankan dan menghadirkan rasa senang menjadi kannya sebagai salah satu trend pilihan warna terbaik tahun ini. Silahakan agan coba cat dapur agan dengan warna hijau atau hijau muda.

cat dapur warna hijau
Gambar cat dapur warna hijau

Ivory Cream (gading krim)
Dapur agan sempit? ruangannya terbatas? ingin terlihat lebih luas? Warna cat ivory cream bisa jadi yang agan butuhkan. Keunggulan warna ini yaitu ia dapat memantulkan cahaya sehingga memberi kesan ruangan dapur agan terlihat lebih luas.
cat dapur warna Ivory Cream
Gambar cat dapur warna Ivory Cream

Warna Merah
Pilihan warna cat lain yang akan membuat dapur agan nampak luarbiasa adalah cat warna merah. Warna merah adalah warna yang sangat menonjol. Kekuatan warna ini jika dikombinasikan dengan warna putih atau hitam akan menjadi salah satu pilihan warna cat terbaik untuk dapur rumah. Cobalah kombinasi yang agan suka, dan jadikan dapur agan tampil mengesankan.

cat dapur warna merah
Gambar cat dapur warna merah

Cat  warna putih
Jika agan orang yang sangat ingin menjaga dapur rumah bersih dan rapih, maka tak perlu repot lagi memilih warna yang lain. Tidak ada warna yang bisa menggeser dominasi warna putih agar dapur agan tetap indah.

cat dapur warna putih
 Gambar cat dapur warna putih

Lemon Yellow
Lain halnya jika agan ingin menikmati dapur dengan semarak warna, maka cat warna lemon yellow pilihannya. Warnanya yang berani dan cerah akan menyebar keseluruh ruangan dengan sempurna, menyulap dapur agan tampil menakjubkan.

cat dapur warna lemon yellow
Gambar cat dapur warna lemon yellow

Abu-abu
Jika rumah agan bergaya kontemporer maka pilihan warna yang cocok adalah abu-abu. Warna abu-abu adalah warna yang netral, karenanya agan bisa membuat tema warna ini menjadi kontras dengan menambahkan warna terang lainnya. Memilih cat abu-abu akan membuat dapur agan nampak sederhana tapi tetap elegan.
Gambar cat dapur warna abu-abu


Pumpkin Orange
Bagi agan yang tinggal di apartemen atau rumah flat, cat warna pumpkin orange sangat cocok untuk digunakan di dapur. Bayangan warna orange yang hangat akan membuat dapur agan sedikit berbeda.

cat dapur warna pumpkin orange
 Gambar cat dapur warna pumpkin orange

Biru
Warna biru adalah warna yang paling mudah divariasikan. Light blue seringkali dipilih untuk dapur yang tidak terlalu luas.
cat dapur warna biru
Gambar cat dapur warna biru

Warna Dapur Coklat
Warna coklat sesungguhnya cukup teduh dimata. Jika dapur agan dilengkapi kabinet dan lantai berwarna terang, maka sudah tentu cat warna coklat untuk dinding dapur adalah pilihan yang pas.

Gambar cat dapur warna coklat

Tidak sedikit orang mulai tergerak untuk me-reka ulang kamar mereka termasuk dapur dengan pilihan warna terbaik di 2018. Dan jika agan juga tertarik untuk menyulap dapur di rumah agan, maka keputusan yang pas adalah dengan cara mengganti saja model warna cat-nya. Warna cat yang agan pilih baiknya harus dapat mengubah tampilan rumah agan sebab, suasana yang bisa agan dapatkan jika agan masuk ke dapur yang dicat dan diatur dengan baik pastinya tak akan ternilai. Semoga sedikit ulasan trend pilihan warna cat untuk dapur diatas bisa menjadi tambahani referensi bagi agan semua. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://rumahminimalis2016.com/3177-kombinasi-warna-cat-di-dapur-agar-terasa-lebih-nyaman/

Ini dia Trend Warna Cat Terbaik Untuk Dapur agan di tahun 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown