Berapa Harga Mobil Avanza Bekas?

Berapa kira-kira harga mobil Avanza bekas tahun ini? Mobil Avanza memang memiliki banyak peminat bahkan versi bekasnya pun tetap laris di pasaran. Mobil keluaran dari Toyota sepertinya memang tidak pernah gagal merebut hati konsumen. Mobil Avanza laris di pasaran karena mobil keluarga satu ini menawarkan kenyamanan tersendiri. Meski terhitung mobil murah, tetapi kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan tidaklah murahan.



Dari segi eksteior bisa dilihat bodi mobil Avanza sangat kuat dan gagah. Bagian interior mobil juga hadir dengan fitur canggih lengkap dengan sistem audio 2 din CD yang bisa digunakan untuk memutar musik mp3 dengan suara keras. AC mobil dikembangkan dengan teknologi double blower yang akan memberikan kesejukan bagi Anda dan keluarga. Dengan adanya beberapa keunggulan yang ditawarkan, maka tidak heran bila versi bekasnya masih laris di pasaran dengan harga mobil Avanza bekas bersaing.


Harga Mobil Avanza Bekas
Harga mobil Avanza bekas bisa dibilang terus mengalami fluktuasi dari tahun ke tahun. Hal ini tidak lain karena adanya beberapa faktor seperti adanya Toyota Avanza variasi baru, kondisi perekonomian negara, dan beberapa faktor lainnya. Biasanya harga untuk satu unit mobil Avanza bekas dibandrol dengan kisarang harga antara 90-155 juta rupiah. Rentang harga yang ditawarkan memang cukup besar karena bergantung dari tipe mobil Avanza bekas yang akan Anda beli. Untuk mobil Avanza bekas edisi pertama tahun 2004 biasanya Anda akan mendapat tawaran 90 juta rupiah, sedangkan untuk mobil Avanza All New Veloz bekas Anda bisa mendapat harga bekas 155 juta rupiah.



Harga mobil Avanza bekas memang jelas lebih murah daripada harga baru. Namun, jangan lupa Anda tetap harus waspada dan teliti saat membeli mobil bekas ya. Pastikan Anda mengecek ulang kelengkapan dari mobil Avanza bekas yang ditawarkan untuk Anda agar tidak menyesal dikemudian hari. Adapun berikut diberikan beberapa harga jual mobil Avanza bekas untuk beberapa varian tipe:


·       Avanza 1.3 E M/T 2006 : Rp 100 juta
·       Avanza 1.3 E VVT-IAM/T 2010 : Rp 115 juta
·       Avanza 1.3 G M/T 2006 : Rp 110 juta
·       Avanza 1.3 G VVT-i A/T 2011 : Rp 135 juta
·       Avanza 1.3 S A/T 2006 : Rp 110 juta
·       Avanza 1.3 S VVT-i A/T 2011 : Rp 135 juta
·       Avanza 1.3 S VVT-i M/T 2011 : Rp 135 juta
·       Avanza All New 1.3 EVVT-I M/T 2013 : Rp 145 juta
·       Avanza All New 1.3 GVVT-I A/T 2012 : Rp 150 juta


Berapa Harga Mobil Avanza Bekas? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.