Harga New Toyota Rush dan fitur Terbaru 2015

Harga New Toyota Rush 2015. Buat agan yang mau beli mobil SUV baru yang murah namun tetap macho nan gagah dengan budget harga 200 juta-an, kali ini ane rekomendasikan New Toyota Rush. Keluarga mobil SUV medium handal  dari Toyota ini masih tak tergoyahkan, terlebih setelah Toyota juga menambah Desain TRD Sportivo untuk varian Toyota Rush terbarunya sejak Agustus 2013 lalu.

New Toyota Rush saat ini tersedia dalam 2 tipe yaitu Rush tipe G dan Rush tipe TRD menggantikan tipe S, dimana masing-masing tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 4 kecepatan maupun manual 5 kecepatan. Harga terbaru OTR Jakarta yang paling murah ada di tipe G M/T sebesar Rp.214 juta-an, sementara harga tertinggi untuk New Toyota Rush tipe TRD Sportivo sebesar Rp. 238 juta -an. Daftar harga selengkapnya bisa dilihat pada tabel di bawah ini:

New Toyota Rush 2014
                                                       Gambar New Toyota Rush 2014

Daftar Harga Terbaru New Toyota Rush 2015 OTR Jakarta.

Mengalami kenaikan sebesar Rp. 1juta rupiah untuk tiap varian

Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo A/T
239.450.000
Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo M/T
227.550.000
Toyota Rush 1.5 G A/T
225.100.000
Toyota Rush 1.5 G M/T
215.100.000
Sporty Black Interior Color New Toyota Rush 2014
Gambar Sporty Black Interior Color New Toyota Rush 2015

Toyota Rush hingga saat ini memang masih diminati pasar otomotif di tanah air. Beberapa hal yang mungkin menjadi alasan antara lain:
  • - Harga yang relatif bersaing di kelas mobil SUV
  • - Desain bergaya sporty dan tampilan yang macho
  • - Ground Clearance tinggi 200 mm, cukup ampuh untuk menguasai jalanan di Indonesia
  • - Mesin 1.5L, BBM efisien tapi power cukup mumpuni.
  • - plus tak lupa .. Jaminan kualitas brand image Toyota yang sudah dikenal luas

New Toyota Rush dengan panjang keseluruhan 4420 mm ini sebenarnya hanya mengalami "minor change" dari model awalnya plus penambahan pada fitur safety. Mesin keduanya masih memakai seri 3SZ-VE 1500 cc 16 katup DOHC VVT-i dengan maksimal Daya sebesar 109 Ps per 6000 rpm dan Trosi puncak 14.4 Kgm per 4400 rpm.
Front Bumper Spoiler New Toyota Rush TRD Sportivo
Gambar Front Bumper Spoiler New Toyota Rush TRD Sportivo

Untuk varian Rush G warna interior sudah lebih baru bernuansa hitam, plus new side visor serta  projector headlamp dengan tampilan yang lebih dinamis. Tipe G ini juga sudah dilengkapi fitur safety standar dual SRS airbag serta seatbelt dengan pretensiometer and force limiter. Sementara pada Rush TRD Sportivo selain yang ada pada tipe G M/T, tambahannya antara lain front bumper spoiler, new TRD Sportivo rear bumper spoiler, Rear emblem, Side Sticker, Corner Sensor, dan Electric retracable outer view mirror beraksen chrome.

Rear Bumper Spoiler New Toyota Rush TRD Sportivo
 Gambar Rear Bumper Spoiler New Toyota Rush TRD Sportivo

Nah kiranya sekian dulu sekilas ulasan seputar Harga New Toyota Rush 2015 ini. Sebuah kendaraan yang kualitas dan durabiliti nya sudah tidak lagi perlu disangsikan. Untuk jagoan Toyota lainnya, silahkan agan lihat postingan berikut  Harga Mobil Terbaru Toyota New Avanza Dual Air Bag atau Harga All New Honda CRV dan Fitur terbarunya . Semoga bermanfaat. Jangan lupa sharenya ya agan-agan ... plus Selamat Mencoblos !!

Harga New Toyota Rush dan fitur Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown