Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power dan Spesifikasi

Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton. Bagi agan para manajer berkelas yang menginginkan mobil tangguh dua alam, Mitsubishi Strada Triton tentunya layak menjadi pilihan. Dan kabar bagusnya, PT KTB - Authorized Distributor Mitsubishi di Indonesia, akhir Februari lalu melengkapi varian Strada Triton mereka dengan merilis Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power Double Cabin 4x4. Dengan demikian hingga saat ini, Mitsubishi Strada Triton sudah memiliki 7 varian. Daftar Harga dan varian Mitsubishi Strada Triton bisa dilihat pada tabel di bawah ini:

Daftar Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton 2014


NoVarianHargaket
1Strada Triton Exceed Hi-Power M/TRP. 326.000.000,00 Off The Road
2Strada Triton Exceed Hi - Power A/TRP. 336.000.000,00Off The Road
3Strada Triton Double Cab GLSRP. 348.000.000,00 On The Road
4Strada Triton Double Cab GLS ABRP. 358.000.000,00 On The Road
5Strada Triton Double Cabin HD-XRP. 326.000.000,00 On The Road
6Strada Triton Single Cab HDX 4x4RP. 270.500.000,00 On The Road
7Strada Triton Single Cabin GLX 2 WDRP. 173.000.000,00 On The Road
sumber: ktb.co.id


Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power

Performa Mesin VGT (Variable Geometry Turbo)
Sebagai mobil paling mewah di varian ini, kemunculan model terbaru Mitsubishi Strada Triton Exceed  Hi Power ini menjadi pengganti varian Exceed terdahulu. Performa ditingkatkan dengan memadukan teknologi VGT pada mesin seri 4D56 DI-DC IT (HP) 4 silinder berkapasitas 2.5 L Double Over Head Camshaft 16 Katup. Teknologi VGT ini berfungsi agar kerja turbin semakin optimal sehingga pada kecepatan tinggi dapat menghasilkan daya yang maksimal, demikian sebaliknya pada kecepatan rendah mampu memproduksi torsi yang tinggi. Pada Exceed Hi Power sesuai spesifikasinya, Daya maksimum sebesar 178 PS per 4000 rpm, dan Torsi maks 350 N.m / 1800-3500 rpm (tipe AT) atau 400 N.m / 2000-2850 rpm (tipe MT).

Eksterior
Performa mesin Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power yang handal pastinya cocok untuk agan para petualang sejati. Namun tidak hanya itu,  dilengkapi grille horizontal baru plus lampu depan dan lampu kabut yang besar, desain eksterior Pikap Double Cabin ini  terlihat begitu segar, kokoh dan mewah, membuat agan tampil semakin macho dan bergaya di jalanan kota. Emblem VGT disematkan dibagian belakang, menjadi penanda sebuah pikap terbaru yang handal.

Desain Interior Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power

Interior
Sebagai Mobil para manager sukses, desain interior Pikap Mitsubishi Multiguna ini dirancang layaknya mobil penumpang yang mewah.  Dengan kursi dilapis kulit berkualitas, ruang kabin pun cukup lega nan modern. Mobil ini juga dilengkapi 3 spoke steering wheel serta shift knob yang juga dilapisi kulit. Fitur audio pada dashboard dipasangkan Wide 2 Din AM/FM & CD Player dengan MP3. Tambahan pula fitur Multi Mode Meter dengan LCD dimana agan bisa melihat tampilan beragam informasi penting yang berguna seperti pemakaian BBM, jarak tempuh serta informasi suhu udara luar dan lain-lain.

Safety
Seperti halnya pabrikan mobil yang lain, Strada Triton Exceed Hi-Power ini juga dilengkapi sejumlah fitur safety khas teknologi Mitsubishi. Dalam hal meminimalkan injury bila terjadi benturan, Triton Hi Power dibuat dengan mengusung teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution). Teknologi ini berfungsi menyerap benturan bila terjadi tabrakan. Fitur-fitur safety lainnya untuk melindungi keamanan penumpang diantaranya Safety Release Brake Pedal. Dengan fitur ini, manakala terjadi benturan di depan maka pedal rem akan otomatis melipat. Selain itu tersedia juga sistem pengaman dual SRS airbag, ABS, ABD, dan ventilated disc brake 16 inci.

Dengan mobil sekeren ini pastinya agan-agan sekalian tak mau ketinggalan untuk memilikinya. Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu hitam, silver, merah, dan abu-abu dengan harga 326 juta OTR untuk tipe transmisi manual dan 336 juta OTR untuk transmisi matic,

Demikian informasi seputar Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power, untuk informasi produk Mitsubishi lainnya agan bisa lihat Spesifikasi dan Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport V6 2014. Semoga bermanfaat untuk agan semua para manager sukses. Terimakasih dan seperti biasa .. jangan lupa share-nya ya gan :) . Sukses Selalu!

Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown