Harga Chevrolet Camaro Terbaru, Silahkan di Simak.

Beberapa dari anda mungkin menginginkan informasi mengenai daftar harga Chevrolet Camaro. Siapa yang tidak mengenal mobil keren ini? Mobil yang sering mondar-mandir di film box office Transformer ini sangat fenomenal karena desain, fitur, dan juga kecepatan yang dapat dicapainya. Terlihat sangat elegan dan berkelas bukan?. Kebanyakan para pecinta dunia automotif berfikir bahwa harga Chevrolet Camaro ini sebanding dengan prestige dan kenyamanan berkendara yang akan mereka dapatkan.

Sama halnya dengan performa dari muscle car yang luar biasa ini,  harga Chevrolet Camaro ini juga tidak kalah fantastik. Mobil ini mempunyai dua tipe yakni Camaro SS dan RS. Untuk tipe SS, mobil ini memiliki spesifikasi yang lebih jika dibandingkan dengan tipe RS, yaitu dengan kapasitas mesin 6.200cc V8 yang menghasilkan tenaga hingga 426 hp pada putaran mesin 5.900 rpm. Sedangkan pada tipe RS dengan kapasitas mesin 3.600cc V6 yang dapat menghasilkan tenaga sampai 304 hp.


Namun, kedua tipe ini menggunakan transmisi 6 percepatan. Selain itu, kecepatan akselerasi juga lebih cepat pada tipe SS, yaitu 4.7 detik dari 0-100km/jam, sedangkan tipe RS membutuhkan 5.9 detik untuk berakselerasi. Karena hal tersebut, harga Chevrolet Camaro pun berbeda berdasarkan tipenya. Tentu harga tipe SS akan lebih mahal mengingat spesifikasi yang lebih tinggi pula. Tipe SS dibandrol dengan harga 2 milyar rupiah, yang sedikit berbeda dengan tipe RS dengan kisaran harga 1,9 milyar rupiah.

Di tahun 2014 ini, perusahaan kembali mengeluarkan tipe terbaru yakni tipe Z/28. Harga Chevrolet Camaro dari kendaraan jenis ini yaitu 912 juta rupiah. Dengan pilihan 5 warna yang menggoda, yaitu Red Hot, Summit White, Ashen Gray Metallic, Silver Ice Metallic, dan Black. Selain itu, perusahaan menawarkan pilihan untuk fasilitas AC dan 6 speaker yang normalnya hanya 1 speaker dengan harga sekitar 14 juta rupiah. Eksterior yang extraordinary ini dibuat seperti mobil balap agar dapat menambah tekanan bawah yang menekan semua ban ke jalanan agar mendapatkan grip yang lebih banyak dan mengurangi lap time.


Walaupun harganya yang selangit dapat membuat kita terheran-heran, masih banyak saja orang yang rela menukarkan uang mereka dengan mobil yang sangat bergengsi ini. Hal itu terlihat dari antusiasme orang-orang akan mobil ini yang tidak berbeda dari tahun sebelumnya, yang dapat dilihat di daftar harga chevrolet camaro 2013. Selain karna fiturnya, tingginya minat para pembeli dikarenakan promosi yang dilakukan oleh perusahaan karena melibatkan kendaraan ini di film yang juga memiliki banyak peminat. Kepopuleran dari kedua hal itulah yang membuat nilai tambah dari tingginya harga Chevrolet Camaro.

Harga Chevrolet Camaro Terbaru, Silahkan di Simak. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.