Peluang Bisnis Ternak Ayam Kampung Super Cepat Panen

Sebuah peluang bisnis dalam bidang ternak ini memang masih terbuka sangat lebar, di mana kebutuhan hewani dengan turunannya memang masih sangat tinggi dan juga akan terus mengalami peningkatan dari tahun ketahunnya. Dan salah satu hewan yang sampai saat ini masih banyak di gemari atau pun di butuhkan adalah ayam kampung. Namun, yang seperti Anda ketahui, jika ayam kampung ini juga memiliki kelemahan, yakni masa pertumbuhannya yang terhitung lebih lama dari pada jenis ayam pedaging seperti halnya boiler.

Usaha ternak ayam kampung super

Tetapi, seiring dengan perkembangan jaman, ayam kampung ini juga dapat dibudidayakan dengan masa panen yang dibuat lebih singkat, sehingga ayam kampung seperti ini sering disebut dengan ayam kampung super. Melihat hal tersebut, pastinya akan sangat menguntungkan jika dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis buat Anda kan sobat? Nah, untuk  mengetahui bagaimana cara pembudidayaan ayam kampung super tersebut, silakan Anda simak beberapa ulasan mengenai peluang bisnis ternak ayam kampung super cepat panen di bawah ini.

Ayam kampung super ini pada awalnya merupakan ayam yang di hasilkan dari persilangan antara ayam petelur dengan ayam kampung yang mempunyai postur badan yang cukup besar dan sehat. Dan dikarenakan tingginyapermintaan dari daging ayam kampung, sementara itu permintaan tersebut juga tidak dapat dipenuhi dalam waktu yang singkat, hal ini di karenakan lamanya masa panen dari ayam kampung itu sendiri, sehingga untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mencoba menyilangkan jenis ayam yang nantinya akan lahir jenis ayam kampung super yang bisadi panen dalam waktu yang relatif singkat, sehingga dengan begitu bisa mempercepat proses produksi peluang bisnis ayam kampung super super tersebut.

Selain memperhatikan dalam menyilangkan jenis ayam tersebut agar proses panennya di percepat, yang perlu Anda perhatikan lagi adalah pakan ayam dan pemberian vitamin agar ayam Anda nantinya bisa tumbuh dengan sehat dan memiliki postur badan yang besar. Sehingga bisnis ayam kampung super yang Anda jalankan memiliki nilai jual yang tinggi.

Nah, itulah beberapa ulasan yang bisa Anda jadikan referensi dalam memulai usaha atau berbisnis. Semoga dengan ulasan peluang bisnis ternak ayam kampung super cepat panen tersebut, Anda nantinya bisa menjadi seorang wirausaha atau pembisnis ayam kampung super yang sukses.

sumber:  http://youdknow.blogspot.com/2014/07/peluang-usaha-ternak-ayam-kampung-super.html

Peluang Bisnis Ternak Ayam Kampung Super Cepat Panen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gunawan A.P

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.