Wow, LMPV Terbaru Honda Mobilio Pecah Rekor 10 ribu unit

LMPV terbaru Honda Mobilio Car of The Year 2014 seakan menjadi jagoan anyar PT Honda Prospect Motor (HPM). Rekor penjualannya terus merangkak naik dan kian mendobrak pangsa pasar Mobil LMPV di Indonesia. Setelah Februari lalu Honda Mobilio laris terjual 6241 unit, menyusul kemudian di bulan Maret 2014 kemarin mobil ini sukses besar dengan membukukan penjualan hingga lebih dari 10 ribu unit, atau tepatnya 10.592 unit , seperti diberitakan sejumlah media nasional seperti detik, okezone, maupun kompas.

 Dengan capaian terbaru ini, berarti jumlah total Mobil Honda Mobilio yang berhasil terjual di seluruh Indonesia sudah mencapai 18.341 unit. Wow!, sebuah prestasi yang cukup fantastis, hanya dalam beberapa bulan saja sejak resmi dipasarkan di awal tahun ini. Hasil inipun menjadi penyumbang terbesar penjualan total produk-produk Honda di bulan Maret.

Honda Mobilio


Tercatat kenaikan penjualan Honda total sebesar 21,9 persen dari 11.915 unit di bulan Februari menjadi 14.529 unit di bulan Maret 2014 ini.
"Dalam waktu relatif singkat, Mobilio telah memantapkan posisinya sebagai mobil keluarga yang diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Hal ini terlihat dari sisi penjualan yang terus meningkat,” jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resminya, Rabu (2/4/2014). sumber: kompas.com
Melihat perkembangan ini, sepertinya LMPV terbaru Honda Mobilio mulai menjadi ancaman serius pasar mobil di tanah air, terutama disegmen yang sama yang dihuni beberapa produk yang sudah lebih dulu meluncur seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dll. Bahkan bukan hanya di kelas mobil baru tapi bisa jadi juga mulai merangsek market mobil bekas.

Wow, LMPV Terbaru Honda Mobilio Pecah Rekor 10 ribu unit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown