Cekidot Spesifikasi dan Harga Mobil Sedan terbaru All New Nissan Teana 2015

Spesifikasi dan Harga All New Nissan Teana 2015. Dibanderol pada harga otr Jakarta sebesar Rp.535 juta, jelang akhir Februari 2015 ini All New Nissan Teana 2015 keluaran PT. Nissan Motor Indonesia resmi menyapa konsumen otomotif khususnya peminat mobil sedan di tanah air. Produk ekslusif terbaru di kelas sedan premium ini adalah generasi ketiga dari Nissan Teana dengan mengusung brand image "driving performance", sebuah tema yang coba menghadirkan keseimbangan maksimal antara performa kendaraan versus kenyamanan.

Varian Nissan Teana model ketiga yang akan dijual untuk market Indonesia ini hanya tersedia dalam satu tipe saja yaitu Nissan Teana 2,5 XV, meskipun diluaran Nissan juga memiliki varian Teana dengan kapasitas mesin 3,5 liter.

Gambar Mobil Sedan All New Nissan Teana 2014
Gambar Mobil Sedan All New Nissan Teana 2015

Mesinnya sendiri memakai tipe QR25DE 16 katup twin CVT dengan daya maksimum hingga 172 PS per 6000 rpm. Sementara teknologi transmisi yang digunakan adalah transmisi X-tronic CVT Nissan yang diklaim mampu membuat mobil menjadi lebih hemat bahan bakar.  Plus kemudi berdesain 3 spoke yang bisa diadjust posisinya.

Dengan body yang kini dibuat lebih lebar, desain eksterior All New Teana terbaru ini  menampilkan gaya yang lebih sporty nan agresif. Garis unik berkarakter yang melintang di sisi mobil serta penambahan grille di bagian depan juga membuat Sedan premium ini semakin nampak bernas.

Desain interiornya pun tak kalah memikat. Paduan warna interior grande beige ornamen wooden vs premium black ornamen metal di dalam kabin semakin menambah kemewahan mobil ini. Tak ketinggalan kelengkapan audio canggih berkualitas tinggi BOSE premium dengan 9 speaker plus fitur baru Intelligent 3D display yang akan memberi peringatan pada pengemudi jika ada halangan di depan.

Desain Interior Sedan All New Nissan Teana 2014

Dari sisi kenyamanan, All New Nissan Teana 2015 ini dilengkapi fitur terbaru yaitu Spinal Support Technology di bagian kursi depan. Begitu juga dengan kenyamanan kontrol kendaraan,  mobil ini dilengkapi sistem suspensi belakang multilink dan teknologi inovatif Active Trace Control.

Sejumlah fitur teknologi terkini juga dipasangkan untuk mendukung keamanan dan keselamatan New Nissan Teana 2015 ini antara lain Rain Sensing Wiper yang mampu mendeteksi tingkat  kepekatan hujan dan menyesuaikan kecepatan wiper secara otomatis, Security alarm, VDC dengan Active Understeer Control, 6 Airbags, ABS, Brake Assist, Electronic Brake Force Distribution, dan parking sensor di depan maupun dibelakang mobil.

Dengan fitur melimpah dan harga Rp. 501.450.000,00 juta yang relatif murah dikelasnya , sedan All New Teana 2015 ini tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu Teana Black Star, Briliant Silver, serta White Pearl.

Demikian sekilas ulasan Spesifikasi dan Harga Mobil Sedan terbaru All New Nissan Teana 2015. Untuk agan-agan para eksekutif muda dinamis dan bergaya, bila tak ingin ketinggalan tampil lebih ekslusif, Sedan All New Teana ini jawabannya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa di share ya gan ... Terimakasih.

Cekidot Spesifikasi dan Harga Mobil Sedan terbaru All New Nissan Teana 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown