Nih dia 17 Fitur Inovatif dan Harga Mobil SUV Ford Ecosport Indonesia 2015

Fitur dan Harga Ford Ecosport Indonesia 2015. Kabar terbaru bagi pecinta Mobil Ford bahwa mulai bulan April 2014 ini PT Ford Motor Indonesia akan resmi menjual Mobil SUV kompak terbaru mereka di Indonesia yaitu Ford Ecosport dengan varian mesin berkapasitas 1500 cc. Mobil ini akan hadir dalam 3 tipe berbeda yaitu Ambien (M/T), Trend (M/T+A/T), serta Titanium (M/T+A/T) dengan rentang harga otr Jakarta mulai 190 hingga 242 juta-an. 

Konsep desainnya yang menggabungkan kenyamanan city car sekelas sedan dengan kehandalan sebuah mobil SUV ini sepertinya berhasil mencuri perhatian konsumen otomotif di tanah air.

Harga Ford Ecosport 2014

Hal ini terlihat dari besarnya angka pemesanan Ford Ecosport yang walaupun belum resmi dijual namun sudah berhasil menembus 1000 unit pesanan dari sejak mulai diperlihatkan ke market medio Januari 2014 lalu.

Gambar Tampak depan Ford Ecosport 2014
Gambar Tampak depan Ford Ecosport 2015

Selain kisaran harga yang bersaing dan desain menawan, mobil SUV terbaru Ford Ecosport ini memboyong banyak fitur inovatif dengan teknologi terkini. Salah satu contohnya adalah fitur Hill Launch Assist. Fitur khusus yang ada pada transmisi otomatis ini sangat berguna ketika mobil berada di tanjakan atau turunan. Tidak lagi perlu terlalu cemas jika posisi mobil terlalu dekat dengan mobil lain karena dengan adanya fitur ini, maka selama beberapa detik rem akan tertahan sehingga pengemudi mempunyai waktu untuk menekan pedal gas tanpa membuat mobil tergelincir.

Gambar Mobil Ford Ecosport 2014

Selain fitur diatas, masih banyak lagi keunggulan yang coba ditawarkan SUV Urban Ford Ecosport 2015 ini. Berikut sekilas daftar fitur menarik pada Ford Ecosport 2015:
1.     550mm water wading plus 200mm Ground Clearance yang memungkinkan Anda bergerak di segala medan
ground clearance All New Ecosport

2.    Kabin super kedap dengan indeks artikulasi hingga 2.5 db yang mampu meredam kebisingan tinggi.
3.    Didesain dengan mengadopsi konsep city car sehingga lebih mudah dan lincah menembus kepadatan jalan.
4.    Hill Launch Assist - Berada di tanjakan atau turunan jadi lebih nyaman
5.    Jangkauan pandang sekeliling  yang lebih luas dengan Higher Seating.
6.    Keyless Entry: Membuka pintu secara otomatis
7.    Push Button Start: Cukup gunakan satu tombol untuk menyalakan mesin
8.    Teknologi SYNC ™ : memungkinkan anda tetap terhubung dengan gadget favorit selama mengemudi. Hand's Free Phone Calls + SMS Message Reading + Free Music
9,    Ruang dalam mobil yang lapang. 750 L pada bagian belakang dengan satu kursi dilipat
10.    Esiensi Bahan bakar di klaim hingga 1:15
11.    Kendali mobil yang lebih baik dengan Electric Power Steering Assist-EPAS. Berat saat melaju cepat, ringan saat melaju lambat.
12.    Transmisi responsif. Manual 5 percepatan, Otomatis 6 percepatan.
13.    Dual Front Airbags untuk keamanan pengemudi
ground clearance All New Ecosport
 sumber: ford.co.id

14.    Traction Control dan ESP : memperkecil potensi slip saat menikung tajam
15.    Rangka pintu dibuat dari baja berkekuatan tinggi - High Strength Boron Steel
16.    Sersor Parkir Mundur dengan tampilan layar pada dashboard
17.    Kontrol pengereman yang lebih stabil dengan teknologi Anti Lock Brake System dan Electronic Brake Force Distribution.

Dengan segudang fitur dan keunggulan diatas, Ford Ecospport 2015 ini diklaim akan mampu menjadi pesaing berat dikelas mobil kompak SUV seperti Daihatsu Terios, Toyota Rush atau Nissan Juke. Dan berikut Harga Otr Jakarta  ke 3 varian Ford Ecosport 2015 untuk masing-masing transmisi

Harga Ford Ecosport 2015

Tipe MobilTransmisiHarga Terbaru
Ambiente MTRp 215,2 juta
TrendMTRp 233,7 juta
Trend ATRp 244,1 juta
Titanium MTRp 257,7 juta
Titanium ATRp 267,9 juta
Sumber: www.ford.co.id

Demikian sekilas informasi terbaru 17 Fitur Inovatif dan Harga Mobil SUV Ford Ecosport Indonesia 2015. Bagi agan-agan mania Ford, tentu sudah tidak sabar untuk segera bergaya dengan SUV Urban terbaru ini. So, silahkan jangan sungkan segera dipesan. Untuk informasi produk lainnya bisa agan lihat dipostingan berikut tentang Harga Ford Fiesta 2015 atau disini tentang Desain Ford Figo Concept. Terimakasih dan Semoga bermanfaat. Jangan lupa sharenya ya gan ...

Nih dia 17 Fitur Inovatif dan Harga Mobil SUV Ford Ecosport Indonesia 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown